Love & Sex

Pilihan Makanan Untuk Memaksimalkan Libido Selama Puasa

  by: Redaksi       26/6/2016
  •  

    Tentu saja yang Cosmo bicarakan sesudah waktu berbuka ya! Berpuasa seharian memang kerap memberikan dampak pada mood yang tak stabil, rasa lelah, ngantuk, hingga libido yang menurun. Well jangan jadikan ini buat hubungan percintaan Anda menurun. Bersama pilihan makanan yang perlu Anda konsumsi saat sahur atau berbuka puasa berikut, bukan hanya lebih semangat jalani aktivitas tapi juga sesi ranjang yang terus memanas.

    Kedelai



    Baik susu atau makanan olahan dari kedelai seperti tahu dan tempe sama-sama berfungsi baik untuk memproduksi hormon estrogen dalam tubuh yang terkenal sebagai pengendali hormon seksual pada wanita.

    Kerang

    Terkenal dalam deretan menu afrodisiak, jenis makanan ini juga kaya akan zinc yang membantu produksi hormon testoteron yang memancing libido juga memperbaiki kualitas sperma pasangan Anda.

    Dark Chocolate

    Jenis makanan ini memang menjadi list paling atas untuk meningkatkan gairah dengan pesat. Pasalnya, efek yang dihasilkan setelah Anda mengonsumsinya seperti mood baik berkat hormon serotonin, hingga rasa bahagia dan horny sekaligus yang buat Anda siap sajikan satu momen panas dengan pasangan.

    Bawang Putih

    Lupakan bau tak sedap yang dihasilkan. Karena selain itu, bawang putih mampu melancarkan peredaran darah yang ciptakan sirkulasi baik untuk mengoptimalkan kinerja organ dalam tubuh juga stamina Anda.



    Semangka

    Sebuah studi mengatakan jika semangka memberikan efek layaknya viagra buat tubuh Anda. Salah satu nutrisi yang terkandung adalah citrulline, mampu memberikan rasa relaks akibat aliran darah yang lancar juga memerangi masalah gangguan ereksi pada pasangan. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Svyatoslava Vladzimirska / Shutterstock / Clickphotos)

    Baca juga:

    Malas Bercinta? Oral Seks Saja!

    Tanda Kehidupan Seks Anda Berjalan Baik

    Berapa Lama Pria Bisa Tahan Untuk Tidak Bercinta?