Beauty

Tatanan Gaya untuk Rambut Panjang dan Sehat

  by: Nungki Dwiandara       21/6/2016
  • Ladies, Anda punya banyak opsi untuk mengubah tatanan gaya rambut jika memiliki rambut panjang. Membuatnya jadi ponytail untuk tampilan sehari-hari atau updo untuk acara resmi? Bisa! Tapi agar gaya Anda semakin fabulous, pastikan rambut indah Anda sehat dan terawat. Berikut beberapa trik dan tips tampilan rambut yang tepat untuk Anda!

     

    Full & Straight



    Tampilan rambut yang lurus dan sehat berkilau tentu akan semakin mempercantik diri Anda. memiliki tekstur rambut ikal, coba gunakan straightening iron untuk membuat rambut jadi terlihat super lurus. Kunci agar total look-nya tampak mengagumkan, pastikan rambut terlihat kuat, lembut dan mudah diatur.

     


    Boucy Waves

    Memiliki rambut bergelombang tentu akan memberikan tampilan berbeda pada rambut Anda. Untuk membuat tampilan bouncy waves, Anda bisa gunakan curling iron berukuran besar. Akan tetapi, janganterlalu sering menggunakan curling iron karena dapat merusak kesehatan rambut Anda.

     

    Mega Boots

    Anda menginginkan rambut yang ber-volume? Sayangnya, tidak semua wanita memiliki rambut tebal. Agar rambut tipis tampak lebih segar dan ber-volume, Anda bisa padukan volumizing spray dan mousse bertekstur ringan untuk diaplikasikan pada rambut. Selanjutnya, pada bagian akar perlu diangkat hingga terlihat mengembang dan terakhir beri sedikit hairspray agar bentuk rambut menjadi tahan lama.

     



    Classic Clean

    Menyukai tampilan classic pada rambut Anda? Caranya mudah! Lakukan teknik extreme side parting untuk memberikan sedikit sentuhan classic pada tampilan rambut Anda.

     

    Berbagai macam hairstyle bisa diaplikasikan pada rambut panjang Anda. Namun, sering menggunakan alat stylist membuat rambut menjadi rusak dan kasar. Untuk itu, tentukan perawatan rambut yang paling tepat untuk tampilan rambut sehat Anda dan dapatkan FREE sampo PANTENE!

    KLIK DI SINI!

     

    (Nungki Dwiandara /VP/ Dok. Cosmopolitan)