Beauty

SK-II Ajak Wanita untuk Meraih Mimpi

  by: Redaksi       22/6/2016
  • Pada tanggal 21 Juni 2016, SK-II memberikan kejutan kepada beberapa kantor yang ada di Jakarta. Kejutan unik ini dilakukan dengan cara "membajak" dan menggantikan peranan profesional di kantor tersebut, seperti  penyiar radio, TV host, TV anchor, serta Editor-in-Chief majalah.

    Anak-anak ini berlaku sebagai seorang "dream agent" yang ditujukan untuk mengingatkan kembali bahwa Anda tetap bisa mewujudkan semua mimpi-mimpi yang tertunda walau sudah beranjak dewasa sekalipun. Kejutan menggemaskan yang merupakan salah satu kampanye #ChangeDestiny ini juga muncul karena adanya survei dari SK-II yang mengatakan bahwa separuh populasi perempuan di dunia menyerah akan mimpi-mimpi mereka dan tidak puas atas kehidupan yang dijalani saat ini. Pandangan seperti ini di Asia bahkan lebih mengejutkan dengan banyaknya perempuan yang kurang puas dengan kehidupan mereka saat tumbuh dewasa.

    Nah, biasanya dukungan finansial, takut untuk keluar dari zona nyaman, dan tidak merasa memenuhi definisi sukses pada umumnya termasuk ke dalam kendala utama dalam mewujudkan cita-citanya. Sementara, 82% wanita di seluruh dunia yang berhasil mewujudkan mimpinya adalah orang yang mendefinisikan sukses dengan caranya sendiri, yaitu melakukan sesuatu yang dicintai.



    Karena orang dewasa yang masih punya mimpi ternyata lebih bahagia dibandingkan dengan mereka yang tidak lagi bermimpi, maka SK-II terinspirasi untuk menciptakan video bertajuk “Dream Again", yang merupakan sebuah eksperimen sosial melibatkan anak-anak yang masih punya banyak mimpi untuk memberi kejutan sebagai penasihat bagi orang dewasa yang tak lagi bermimpi. So inspiring! (Arinda Christi/VP/Image: Courtesy of SK-II)