Celebrity

Calvin Harris Balas Komentar Fans Tentang Taylor Swift

  by: RedaksiCosmopolitan       24/6/2016
  • Setelah meng-unfollow lalu mem-follow lagi akun Instagram Taylor Swift, Calvin Harris baru-baru ini membalas komentar fansnya di Instagram mengenai penyebab perpisahannya dengan sang mantan. Dalam balasannya tersebut, Calvin mengatakan jika Taylor mengontrol media dengan perpisahan mereka. Oh Calvin... masih belum bisa move on ya?

    "Saya tidak meninggalkan siapapun dan ia (Taylor) pun jelas terlihat tidak sedih (karena langsung mengencani Tom Hiddleston). Dia mengontrol media dan situasi yang terjadi, saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jadi hal tersebut terlihat buruk dari perspektif saya," tulis sahabat DJ Skrillex tersebut. Ia lalu melanjutkan, "I cared too much and then I didn't care at all. Ingatlah bahwa saya juga manusia."

    Penggemar Calvin yang lain membelanya dengan menulis, "Seperti kita semua tahu, Taylor putus dengan Calvin untuk bersama pria lain, dan ini sangat tidak menyenangkan. Saya pun akan sakit hati jika mengalaminya. Ia (Calvin) tidak sedang berlaku jahat. Ia pantas untuk merasa bebas ketika ia single dan tidak cemburu." Calvin pun langsung menanggapi komentar penggemarnya, "You're the only smart one at this point." (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @calvinharris)



     

    Baca juga: 

    Calvin Harris dan Rihanna Keluarkan Single Terbaru



    Calvin Harris Hapus Semua Foto Taylor Swift di Socmed

    Taylor Swift dan Calvin Harris PUTUS!

    Tom Hiddleston Kekasih Baru Taylor Swift