Better You

Saran J-Lo Agar Anda Terus Merasa Cantik

  by: RedaksiCosmopolitan       29/6/2016
  •  

    Aksi bullying terjadi di mana saja. Bahkan menurut data Childline, seperti Cosmo lansir dari TheGuardian, kasus cyberbullying meningkat 87% di tahun 2011 hingga 2013 - 41%-nya melakukan kekerasan terhadap diri sendiri dan 33% orang muda yang menjadi korban merasa ingin bunuh diri. Bullying sendiri kerap membuat korban merasa minder, rendah diri, dan tidak merasa cantik akan dirinya sendiri. It is a sad reality.

    Melihat hal ini, penyanyi dan aktris seksi Jennifer Lopez memberi saran tentang bagaimana kita bisa selalu merasa cantik di tengah dunia yang terus menerus membandingkan diri satu dengan yang lainnya. "Sangat berat memang untuk membandingkan diri kita dengan orang lain, dan saya pun pernah merasa bersalah atas diri sendiri. Saya ingat ketika saya merasa tidak cukup kurus because I had curves," ungkapnya ketika diwawancarai oleh Hello!. "Tapi saya belajar jika memiliki tubuh yang sehat dan merasa hebat bukanlah tentang memiliki satu spesifik tipe tubuh; it's completely individual thing," jelasnya. 



    Ia lalu menambahkan, "Merasa cantik adalah sebuah attitude dan kita semua harus mencari semua hal-hal cantik yang kita sukai tentang diri sendiri - terlepas dari bagaimana tubuh kita jika dibandingkan dengan orang lain." Well said, J-lo! (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @jlo)

    Baca juga: 


    4 Cara Menghadapi Office Bullying

    5 Hal ini Jauhkan Anda dari Bullying



    Trik Menghadapi Langsung Si Tukang Bully

    Jennifer Lopez Bocorkan Single Terbarunya