Love & Sex

Hindari Ini Saat Traveling Berdua

  by: Redaksi       5/6/2016
  • Merencanakan perjalanan bersama si dia memang terdengar romantis. Tapi semuanya bisa jadi bencana jika Anda tidak mengindahkan hal-hal berikut.

    Masalah Uang

    Sebelum memesan tiket pesawat atau hotel, duduk dan bicarakan dulu bujet liburan bersama si dia. Apakah akan mengambil dari dana darurat, memakai kartu kreditnya, atau dibagi dua? Jika sudah teratasi, Anda tak perlu lagi pusing membahas tagihan saat liburan berlangsung.



    Ala Koper Atau Ransel?

    Ini juga penting untuk diputuskan bersama karena akan jadi bencana jika Anda ingin ke Ubud untuk relaksasi, sementara si dia ingin diving di Pulau Menjangan. Putuskan liburan seperti apa yang akan Anda jalani bersama dan mulailah membuat itinerary.

    Humor and Hugs



    Teruslah bercanda sepanjang liburan dan banyak berikan pelukan sepanjang perjalanan. Dua aktivitas itu dijamin mampu mengatasi masalah-masalah sepele yang bisa mengganggu liburan.

    Bye-bye Office

    Berkomitmenlah bersamanya kalau liburan kali ini tak boleh diganggu oleh segala urusan kantor. Selesaikan semuanya sebelum liburan dan ingat kalau sekarang Anda berdua sedang berlibur. So have FUN! (Vidi Prima/FT/Image: doc. Outnow.ch)