Love & Sex

One Night Stand? Ya atau Tidak?

  by: RedaksiCosmopolitan       16/6/2016
  • Ketika Anda lapar, pastinya pilihan menu cepat saji dan langsung membawanya ke rumah dirasa menjadi opsi yang tepat. Ya, sama halnya ketika Anda ingin bercinta, terlintas dalam pikiran untuk mengambil langkah singkat semisal one night stand. Masuk akal memang, tapi patut diingat, makanan cepat saji tak selalu sehat, dan seks bebas pun bukan jadi pilihan terbaik. Yuk, ketahui pro dan kontranya terlebih dahulu dan setelahnya Anda bisa memutuskan mana yang tepat untuk Anda!

    Pro: Mainkan Imajinasi Anda

    Tidak pernah ada perencanaan atau persiapan dengan one night stand. Anda hanya mengikuti arus dan percaya pada perasaan. Karena itu, Anda dapat lebih mudah untuk bereksperimen dengan semua posisi juga mengeksplor kemampuan bercinta yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya.



    Kontra: The Day After

    Terbangun dengan wajah yang kusam lengkap dengan pakaian mini yang berantakan bekas Anda gunakan semalam? Well, tapi ini memang bagian dari pengalaman one night stand. Jadi, daripada merasa malu, lebih baik tersenyum saja. Jika Anda berada di rumahnya, segera hubungi taksi atau seorang teman untuk menjemput Anda, dan segeralah berlalu. Namun jika ia menginap dirumah Anda, cukup tawarkan minuman hangat. Dia mungkin bukan pria yang Anda ingin lihat di pagi hari, but there’s no need to be rude, dear!

    Pro: Selalu Ada Kejutan


    Dalam aksi ini rasanya tak sulit untuk mencapai the big O, bahkan lebih dari yang Anda bayangkan. Dengan one night stand Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. "Itu bukan berarti menunggu waktu yang tepat untuk bercinta adalah hal yang buruk, tetapi jika Anda adalah tipe orang yang tak mengharapkan sebuah proses dan pasrah saja, hubungan yang nyata malah mungkin tak bisa menghidupkan khayalan erotis Anda," jelas Kerner.

    Kontra: Feeling Guilty

    Sebuah studi menemukan bahwa hanya 54% dari perempuan memiliki perasaan lebih setelah one night stand, dibandingkan dengan 80% pria. Ini karena sebagian orang terbiasa akan seks bebas. Jika Anda akan melakukan one night stand, pastikan Anda percaya diri dan siap untuk menikmatinya, karena Anda bercinta dengan seseorang tanpa komitmen. Jika Anda pikir akan menyesalinya, lebih baik tak melakukannya.

    Pro: Get Your Quality Time!

    Bila Anda tak berpikir tentang besok atau lusa, itu membuat Anda lebih mudah mencintai diri sendiri. Dalam sebuah hubungan, wanita kerap terlalu bersemangat untuk memuaskan pasangannya, sehingga mereka melupakan kebutuhan mereka sendiri, dan hanya berharap bahwa suatu saat mereka akan kembali fokus. Dengan one night stand, Anda tak perlu memikirkan kepuasan si dia dan Anda dapat mengutamakan diri sendiri.



    Kontra: Orgasm vs. Alcohol

    Jika Anda sedang mabuk, Anda tak akan bisa menikmati seks karena efek alkohol. Satu minuman akan meningkatkan respon dan gairah, namun rasa sensitifitas akan menurun dan kesempatan Anda sangat kecil untuk mencapai orgasme. Coba minum segelas air untuk setiap gelas alkohol yang Anda konsumsi, ini memastikan Anda tetap memegang kendali dan bisa mencapai klimaks.

    Pro: Sex Addict

    Pernah dengar istilah “sex dust”? Menikmati sesi bercinta tanpa perlu khawatir akan kehamilan. Ketika Anda memilih aksi ini, tiba-tiba seluruh pria akan semakin tertarik pada Anda. Magic? Bila Anda bercinta, hormon dan chemistry lainnya dilepaskan. Sementara Anda tidak sadar perbedaannya, orang lainlah yang dapat merasakannya. Beware honey, selain chemistry yang sama bisa membuat seks terasa sangat luar biasa, itu juga bisa membuat Anda merasa dekat dengan si dia... walaupun Anda tidak tahu siapa namanya!

    Kontra: Anda adalah Kencan Buta Mereka

    Menurut sebuah survey, satu dari sepuluh pria akan menolak berkencan dengan Anda jika sudah pernah melakukan one night stand dengan mereka. Tapi sembilan orang lainnya? Mereka akan membelikan Anda sarapan lalu mengulanginya kembali di malam berikutnya, dan ya tanpa komitmen apapun. Kebanyakan pria akan dengan senang hati, bahkan mereka ingin mendapatkan kesempatan untuk melakukannya lagi. (Vidi Prima / VP / Image: doc. www.outnow.ch)