Beauty

Skincare Penting untuk Dibawa Berlibur!

  by: Arinda Christy       2/6/2017
  • Selain mempersiapkan busana yang tepat untuk berlibur, Cosmo rasa Anda juga harus tetap memerhatikan keindahan dan kesehatan kulit wajah dengan baik. Mengapa? Karena di mana pun lokasi liburan Anda, agresi lingkungan pasti akan tetap menjadi “musuh” terbesar kulit. Tidak mau kan kulit wajah Anda tampak kusam di foto-foto liburan nantinya. Nah, mengaplikasikan skincare yang tepat saat berlibur tentu bisa membuat Anda menikmati momen liburan dengan lebih percaya diri, dan pastinya menjadikan wajah Anda selalu terlihat memesona saat tertangkap kamera.

     

    [BACA JUGA: Hadiah dari SK-II bagi Wanita Indonesia]



     

    Untuk tetap mempertahankan keindahan kondisi kulit saat berlibur, Cosmo sarankan untuk senantiasa merawatnya menggunakan rangkaian perawatan wajah terbaik. Selain sunscreen, tentu Anda harus melengkapi dengan produk lainnya untuk menciptakan tampilan kulit tampak sebening kristal. Nah, kalau Anda tanya apa saja sih must have beauty items Cosmo saat berlibur? Maka jawabannya adalah rangkaian perawatan wajah dari SK-II!

     

    [BACA JUGA: SK-II GenOptics, Solusi Kulit Indah Anda!]

     

    Beberapa items penting yang selalu Cosmo bawa saat berlibur adalah SK-II Facial Treatment Essence (FTE), SK-II Atmosphere Airy Light UV Emulsion SPF 30/PA+++, SK-II GenOptics Aura Essence, serta SK-II Atmosphere CC Cream SPF 50/PA++++. Kombinasi dari keempat produk milik SK-II ini mampu membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV, polusi, serta paparan sinar inframerah yang bisa menembus lebih dalam ke lapisan kulit Anda.

     



    [BACA JUGA: Rangkaian Skincare Tepat untuk Lawan Tanda Penuaan Dini]

     

    Awali dengan mengaplikasikan SK-II Facial Treatment Essence yang mengandung 90% PiteraTM setelah mencuci wajah, kemudian gunakan serum SK-II GenOptics Aura Essence. Tunggu beberapa saat hingga serum meresap, lalu lapisi wajah dengan SK-II Atmosphere Airy Light UV Emulsion SPF 30/PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Selain mampu membantu melindungi kulit dari penggelapan dan kemerahan akibat efek sinar UV, sunscreen ini juga mampu membantu memberikan lapisan khusus untuk melindungi kulit dari polusi dan sinar inframerah. Serunya lagi, walau sunscreen ini memiliki perlindungan tinggi, tapi teksturnya tetap terasa ringan sehingga sangat nyaman digunakan di pantai, gunung, mapun perkotaan. Setelah itu, untuk memaksimalkan perlindungannya, Cosmo juga menggunakan SK-II Atmosphere CC Cream SPF 50/PA++++ dengan takaran sebesar bulatan mutiara yang kemudian dioleskan pada wajah secara merata. CC Cream ini juga tidak hanya membantu melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB saat berlibur lho, namun juga memiliki coverage medium yang mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit wajah, sehingga kulit pun menjadi tampak sebening kristal kapanpun dan di manapun.

     

    Jadi, supaya liburan Anda terasa lebih berkesan, jangan lupa untuk selalu memberi perlindungan terbaik untuk kulit dengan rangkaian produk SK-II ini, ya!

    (Arinda Christi/Image: Dok. SK-II)