Celebrity

Sorry Blac Chyna, Rob Kardashian Punya Kekasih Baru

  by: Sky Drupadi       2/6/2017
  • Sorry Blac Chyna, tapi nampaknya Rob Kardashian sudah move on. Menurut E! News, wanita baru tersebut bernama Mehgan James dan mereka mulai berkencan sekitar tiga bulan yang lalu. Wanita berumur 26 tahun ini merupakan mantan dari reality show Bad Girls Club yang tayang di saluran TV Oxygen. Hmm, pantas saja dia bisa dekat dengan Rob, yang juga bintang dari reality show Keeping Up with the Kardashians.

     

     

    A post shared by Mehgan James (@_mehganj) on



     

    Walaupun belum pernah muncul di publik sebagai pasangan, seorang sumber mengatakan pada E! News bahwa Mehgan mendukung dan ingin membantu pria satu-satunya dalam keluarga Kardashian tersebut dalam mengatasi permasalahannya. “Mereka seperti sepasang sahabat,” ujar si narasumber. “Mehgan hanya ingin menemani Rob.”

     

    [ BACA JUGA: Dream Kardashian, Anggota Terbaru Keluarga Kardashians ]

     

    Kekaguman wanita asal Texas ini terhadap keluarga Kardashian juga bisa dilihat pada media sosialnya. Sekitar satu bulan lalu, Mehgan posting lini kaos kaki milik sang kekasih dengan caption: “sahabat saya tahu bahwa saya mencintai kaos kaki dan keluarga Kardashian! Jadi ia membelikan saya dua pasang.” How cute!

    But there's always drama di rumah Kardashian. Menurut sumber yang berbeda, sang ibu, Kris Jenner, tidak menyetujui hubungan ini. Ia memprediksi kejadian yang sama seperti Blac Chyna, yang mengakhiri hubungan dengan ayah dari Dream Kardashian tersebut tiga bulan yang lalu. Padahal, keduanya baru saja meluncurkan Rob & Chyna, sebuah reality show di saluran E! yang menunjukkan perjalanan hubungan mereka yang rumit dan dramatis.



     

     

    A post shared by Blac Chyna (@blacchyna) on

     

    Cerita ini belum selesai, ladies. Mendengar berita ini, Rob membantah semua dugaan secara mentah-mentah pada akun Twitter-nya. “Tunggu, saya membaca online tentang seorang wanita bernama Megan,” tulisnya. “Ini tidak benar. Saya tidak pernah bertemu atau mendengar namanya.” Mehgan pun tidak mau kalah dan me-retweet tulisan pria berumur 30 tahun tersebut. What???

     

     

    A post shared by ROBERT KARDASHIAN (@robkardashian) on

     

    Menurut Anda, apa hubungan ini masih dirahasiakan atau hanya gosip belaka? (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @robkardashian @_mehganj @blacchyna)