Love & Sex

12 Hal Ini Ternyata Tidak Pria Perhatikan Saat Bercinta

  by: Silvya Winny       8/6/2017
  • Kalau Anda selalu pikir macam-macam saat bercinta, apa nikmatnya? Para pria, melalui penulis Peter Martin, mengungkapkannya dengan jujur untuk Anda.

     



    1. Soal Besar Ukuran Payudara.
    Belum juga mulai bercinta, pikiran soal ukuran the girls, “Aduh, dia suka gak ya kalau ukuran saya kecil begini?” jelas akan menurunkan level nafsu bercinta Anda. Menurut Peter, ia menyarankan Anda untuk berpikir begini: Katakanlah Anda bertemu laki-laki yang sangaaaat kelaparan di jalan. Begitu melihat ada wortel di tangan Anda, apa ia masih mau mencari steak di restoran? Prinsip inipun sama di mata pria: Mereka akan menikmati apa yang ada di depan matanya. Sangat menikmati!


    2. Soal Imajinasi Role-Playing Anda.
    Pria: “Menyuruh kami mengubah karakter jadi seorang pendaki gunung, dan Anda seorang penjaga hutan yang sedang mengejar-ngejar kami pun... kami dengan senang mendalami peran itu.” Selama Anda memberi “hadiah utama” baginya sudah membuat Anda HOT di matanya. Mengajaknya masuk ke khayalan Anda saja sudah membuat si dia bilang, “Kok, dia kepikiran ya?” Jadi, jangan punya pikiran ia tidak terkesima pada Anda.


    3. Soal Mantan Pacarnya
    Jalan pikiran wanita itu panjang, jauh, dan terkesan... lebay. Akui saja kalau hampir 97%-nya benar. Buktinya: Kala bercinta, bukannya menikmati “padang pasir” panas (baca: tubuh si dia), pikiran Anda malah meragukan kemampuan blowjob sendiri, meresahkan lingerie yang sedang dipakai (karena takut kurang ekshibisi), karena masih saja menghantui diri sendiri soal kehebatan mantannya di ranjang daripada Anda. Cosmo tanya, buat apa Anda berpikir demikian? Ingat ini baik-baik: Pasti ada alasan mengapa wanita itu sekarang telah berstatus mantan.

     

    [ BACA JUGA: Yang Pria Tahu Soal Seks, Tapi Anda Tidak!  ]


    4. Soal Anda dan Lubrikan
    Beberapa wanita memang membutuhkan “peralatan” ini untuk mengatasi kendala yang tak diinginkan. Di mata pria, lubrikan justru sangat membuat seks terasa lebih baik. Jangan buat nafsunya sirna hanya gara-gara Anda tak henti-hentinya meminta persetujuan si dia untuk pakai lubrikan. “Ah, sudah olesi saja! Jangan bunuh semangat kami,” ungkap Peter. Buruknya lagi ia bisa saja, lho, salah mengira kalau ia tak sebaiknya para mantan Anda. Ouch!


    5. Underwear Apa yang Anda Pakai
    Tentu saja, pria manapun pasti akan ngeh. You know what, pria tak begitu ambil pusing soal material lingerie yang melekat di tubuh Anda, tapi mata mereka akan menatap tajam kalau ada noda kotor di  sana, atau bila ia bertahtakan berlian hingga mutiara. Percayalah, dalam perkara bercinta, mereka akan fokus pada si “isi” untuk mereka nikmati!


    6. Garis Bikini Anda
    Dibanding Anda, pria memang jarang mengindahkan soal estetika, termasuk dalam urusan area sekitar Mr. Happy-nya. Lebat, ya lebat saja. That's it! Jadi mereka akan sangaaaat angkat topi bila Anda menata “harta” Anda lebih serius lagi. Selama “rudal”-nya bisa menembus “gerbang” dengan aman dan bebas penghalang, hal-hal buruk di kepalanya pasti hilang.


    7. Kemampuan blowjob Anda
    Selama tak melibatkan gigi dan permukaan tangan bak handuk kasar, maka ia masih menginginkan Anda ada dalam permainan. Tapi, dalam hal ini para pria ternyata pria dengan nada sangat memohon pada Anda untuk: Tidak mengabaikan “bola”-nya. Mainkan!



     

    [ BACA JUGA: Kenapa sih Pria Tergila-Gila dengan Payudara?  ]


    8. Soal menelan atau tidak
    Normal kok kalau Anda tidak mau. Tak dilarang pula kalau Anda mau. Pria tidak berekspektasi lebih Anda melakukannya. Jika belum berani menelannya, siapkan sekotak tisu di samping tempat tidur. Namun bila ingin beraksi lebih berani bak bintang di film X-rated dengan menampung semburannya di dada atau perut Anda, pria sangat bersyukur Anda tak menolaknya.


    9. Soal desahan Anda
    Kata Peter lagi, “Mengeluarkan suara melengking tinggi, teriakan sedikit merintih, hingga mengerang sekalipun, pria tidak begitu mempersoalkan.” Karena, ini menjadi bukti Anda sedang menikmati jalannya permainan. Malah, semakin ekspresif Anda, semakin turn on ia dibuatnya. Saran Cosmo, keluarkan napas berat Anda dekat di telinganya supaya nafsunya makin menyala-nyala.


    10.Suara Tubuh Anda
    Posisi bercinta akan menjadi faktor penentu datangnya orgasme lebih cepat. Untuk mendapatkan sudut yang “pas”, kadang memaksa Anda untuk tetap bergerak menindih tubuhnya hingga akhirnya... suara tepakan paha yang terdengar seperti kentut berbunyi. Dan, Anda masih berpikir pria akan menertawakannya dalam hati? That's just what sex sounds like, honey!

     

    [ BACA JUGA: Apa Sebenarnya Isi Pikiran Pria Single?  ]


    11. Muka Orgasme Anda
    Kalau bukan karena orgasme, mimik wajah Anda terlihat seperti akan bersin, menangis, atau ekspresi geli. Untuk apa sih memikirkan hal ini? Faktanya, pria-pria ini tampaknya tidak akan menertawai wajah orgasme. Karena itu artinya Anda sedang me-nik-ma-ti. Dan pria, akan memberikan kesempatan untuk itu!


    12. Orgasme atau Tidak Orgasme
    Namanya juga pria; Mereka happy kalau Anda iya, dan akan sama happy-nya jika Anda tidak. Yang terpenting, mereka bisa relaks setelah melakukan seks (a. k. a tertidur pulas). (Silvya Winny / Image: George Rudy / Shutterstock / Clickphotos)