Love & Sex

Posisi Bercinta Yang Positif Memicu Orgasme Dahsyat

  by: Silvya Winny       6/6/2017
  • Seks merupakan salah satu poin penting yang mampu meningkatkan kualitas percintaan Anda. Pilihan posisi yang tepat bisa jadi salah satu cara buat koneksi Anda dan si dia kian intim dan mesra. Berikut pilihan Cosmo untuk tingkatkan bonding dengan pasangan saat bercinta.

     

    Missionary



     

    Kerap menjadi andalan bukan berarti ini jadi pilihan posisi yang membosankan. Misionaris memudahkan Anda untuk menjalin keintiman yang lebih dalam dengan pasangan melalui kontak mata yang kuat dan sentuhan seluruh tubuh sepanjang penetrasi. Belum lagi Anda bisa menambah sensasi dengan desahan di telinga si dia hingga ciuman mesra sebagai feedback akan manuvernya.

    Doggy-Style

    Kendati tak ada kontak mata, dalam posisi ini adrenalin Anda dan pasangan akan begitu berpacu hingga buat momen keintiman kian terasa. Pasalnya, melalui deep penetration yang di lakukan Mr. Happy mampu mengantar Anda dan pasangan mencapai orgasme secara bersamaan.

     

    [ BACA JUGA:  ]

     



    Spooning


     

    Cuddling adalah salah satu aksi favorit yang kerap dilakukan untuk buat Anda dan pasangan relaks. Melalui pilihan posisi ini, Anda bisa mendapatkan momen relaksasi dan keintiman sekaligus dengan meningkatkan hormon oksitosin sepanjang sesi bercinta.

     

    [ BACA JUGA:  ]

     

    Seated Woman on Top

    Sama halnya dengan misionaris, posisi ini juga menawarkan keintiman melalui kontak mata yang intens. Belum lagi posisi Anda yang duduk di atas pasangan memberikan akses superdekat untuk masing-masing tubuh saling bersentuhan sepanjang aksi. (Irfina Indriyani / Image: George Rudy /  Shutterstock / Clickphotos)