Lifestyle

Dua Desainer Indonesia Akan Terbang Ke Kuala Lumpur!

  by: Sky Drupadi       6/6/2017
  • Untuk ketiga kalinya, AirAsia kembali mengadakan AirAsia Runway Ready Designer Search, sebuah ajang pencarian desainer muda berbakat. Para kontestan berkesempatan untuk memamerkan karyanya di runway profesional, tepatnya dalam Kuala Lumpur Fashion Week Ready To Wear (KLFW RTW). Tahun ini, AirAsia mengundang 10 negara di ASEAN untuk ikut serta dalam kompetisi, salah satunya tentu saja dari Indonesia.

     



    11 finalis menunggu pengumuman para juri

     

    Yohannes Heraldo, Head of Marketing AirAsia Indonesia, mengatakan bahwa ajang ini merupakan bentuk komitmen AirAsia untuk mewujudkan mimpi para desainer muda. Melalui audisi yang diadakan di Conclave, Jakarta Selatan, 3 Juni lalu, sebanyak 11 finalis berkompetisi untuk mewakili nama Indonesia di Kuala Lumpur. Selain Yohannes sendiri, juri yang ikut menentukan adalah Andrew Tan (pendiri KLFW RTW), Vivy Yusof (pendiri Fashion Valet), Anantama Putra (Associate Fashion Editor Marie Claire Indonesia), dan Mel Ahyar (fashion designer).

     

    [ BACA JUGA: Tampil Gaya Dengan Busana Desainer Indonesia ]



     

    And we have two winners! AirAsia akhirnya memilih dua finalis berbakat yang akan diterbangkan ke Kuala Lumpur. That's right, Jeanne Indriani (20 tahun) dan Shella Merina (20 tahun) akan dengan bangga mewakili bendera merah putih dengan karyanya yang spektakuler. Good luck, ladies!

     

    Bukan hanya berkesempatan untuk tampil dalam KLFW RTW, keduanya juga dapat memenangkan 150ribu AirAsia Big Points, dana sebesar 25ribu Ringgit Malaysia untuk meluncurkan koleksinya di fashionvalet.com, dan enam halaman fashion spread dalam majalah inFlight AirAsia. Wow... Kalau Anda penasaran dengan perkembangannya, simak saja webisode mereka pada saluran Youtube AirAsia atau segera follow media sosial AirAsia. Go Indonesia! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Cosmopolitan Indonesia / AirAsia)