Beauty

Solusi Kulit Lebih Kencang Dari Laneige

  by: Nina Natasya       6/6/2017
  • Coba raba dan tekan kulit wajah Anda. Jika rasanya tak lagi kenyal dan teksturnya tak selembut beberapa tahun lalu, mungkin saatnya Anda mencari solusi untuk mengembalikan keremajaannya!

     

     



    Seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit akan semakin berkurang. Before it is too late, penting untuk menutrisi kulit dan mencegah penuaan dini datang lebih cepat. Salah satu produk yang dapat menjadi solusi permasalahan tersebut, adalah rangkaian perawatan kulit terbaru dari Laneige, yakni Time Freeze Firming Sleeping Mask dan Time Freeze Face-fit Roller. Yuk, baca lebih lanjut mengenai kelebihan dari kedua produk ini!

     

    Time Freeze Face-fit Roller

    Kulit wajah butuh “stimulasi” untuk memperbaiki sel-sel dan elastisitas sehingga dapat menjadi lebih kencang. Di samping produk berupa krim ataupun serum, Laneige memberikan inovasi berupa assymetrical face roller yang dapat mengikuti kontur wajah, dan membantu agar kulit di sekitar rahang, dahi, pipi, hingga leher terasa lebih kencang dan terhindar dari penuaan dini. Hal yang harus Anda ketahui adalah, di antara kulit dan otot terdapat sebuah lapisan tipis yaitu Superficial Muscular Aponeurotic System (SMAS) yang sangat penting untuk mengontrol kekencangan dan kelembutan kulit, namun kandungan pada kosmetik tak mudah untuk mencapai lapisan ini. Sehingga pemijatan pada area wajah dengan menggunakan Face-fit Roller dapat menstimulasi masuknya nutrisi ke bagian tersebut. Aplikator ini terbuat dari platinum yang aman untuk kulit, serta memiliki low thermal conductivity untuk membantu memberikan efek face lifting.

     

    Time Freeze Sleeping Mask

    Label ini dikenal akan berbagai produk yang kaya hidrasi dan mengusung komposisi air. Salah satu yang juga mendapat sambutan positif adalah rangkaian Sleeping Mask. Kali ini Laneige melansir Time Freeze Sleeping Mask. Tapi, apa sih bedanya dengan produk sejenis yang sebelumnya telah diperkenalkan? Well, produk ini memiliki teknologi yang disebut sebagai Sleep–TightTM dan Dynamic Collagen_EXTM. Teknologi  Sleep–TightTM dapat membantu mengembalikan kelembapan yang dapat hilang jika Anda kekurangan tidur, sekaligus membantu mengencangkan kulit dengan kombinasi memory polymer dan natural polymer. Sedangkan Dynamic Collagen_EXTM dapat membantu produksi kolagen yang juga dapat mengencangkan kulit. Krim ini digunakan di malam hari sebelum tidur, dan setelah melakukan pijatan wajah dengan Time Freeze Face-fit Roller.

    Face Lift at Home! 



    Melakukan pijatan wajah sendiri memang bisa jadi tricky. Tapi, asal Anda mengikuti tip dari Cosmo, pasti bisa, kok! Berikut tipnya:

    1. Untuk bagian dagu dan rahang, pegang Face-fit Roller ke arah atas atau arah telinga, lalu pijat dari dagu ke atas. Bukan arah sebaliknya!

    2. Untuk bagian dahi, letakan Face-fit Roller dari bagian tengah, dahi lalu pijat ke luar bagian dahi.

    3. Untuk pipi, sama seperti memijat bagian dahu dan rahang. Mulai dari bagian pipi dekat hidung, lalu pijat ke arah luar.

    4. Untuk leher, mulai dari bagian bahu lalu pijat ke arah atas di bawah telinga. 

    5. Lakukan pijat wajah tersebut selama tiga menit, lalu aplikasikan Time Freeze Sleeping Mask sesudahnya. Lakukan setiap malam sebelum tidur! And say hello to v-shape face in the morning!

     

     

    (Nina Natasya/AP/Dok. Laneige)