Celebrity

Wanita Ini Hampir Membawakan Lagu The Chainsmokers

  by: Sky Drupadi       9/6/2017
  • Lagu-lagu The Chainsmokers pasti tidak asing lagi di telinga Anda. Duo asal Amerika tersebut merupakan salah satu DJ paling sukses saat ini, merajai Billboard Hot 100 dan memenangkan berbagai penghargaan seperti American Music Awards, iHeartRadio Music Awards, bahkan sebuah Grammy! Ia telah meluncurkan berbagai hits, menggandeng penyanyi ternama seperti Daya, Tiesto, dan Coldplay. Tapi salah satu lagu hits-nya hampir tidak dirilis seperti sekarang, lho... Lebih tepatnya lagu Closer yang berkolaborasi dengan penyanyi Halsey.

     

    [ BACA JUGA: Gaya Modis Penyanyi New Comer, Halsey ]



     

    That's right, ladies. Dalam sebuah wawancara bersama Elvis Duran Morning Show, mantan personil Fifth Harmony, Camila Cabello, mengaku bahwa ia sempat merekam lagu tersebut bersama sang DJ!

     

     

    A post shared by Camila Cabello (@camila_cabello) on

     

    "Saya sangat suka lagu tersebut," tutur wanita kelahiran 3 Maret 1997 ini. "Namun saya harus menolaknya karena saya masih bersama Fifth Harmony dan kami juga akan merilis sebuah album saat itu. Saya selalu berusaha menjalankan proyek solo secara bertahap. Jadi saya harus mengatakan "no." Sekarang, lagunya nomor satu di seluruh dunia!"

     



    Ia tidak bercanda. Setelah perilisan Closer bersama Halsey, lagu tersebut duduk di posisi satu dalam 6 negara. Selain itu, lagu catchy ini bertahan pada tingkat tertinggi dalam Billboard Hot 100 selama 12 minggu berturut-turut, mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Calvin Harris. Wow!

     

     

    A post shared by The Chainsmokers (@thechainsmokers) on

     

    Walaupun Camila melewatkan kesempatan emas ini, ia juga menemukan sukses bersama Major Lazor, Machine Gun Kelly, dan kini single solo pertamanya sejak meninggalkan Fifth Harmony, Crying in the Club.

     

    Menurut Anda, apakah lagunya akan sesukses sekarang jika dibawakan olehnya? Atau bahkan lebih sukses lagi? Dengarkan cuplikan lagu Closer versi Camila di bawah ini! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @thechainsmokers @iamhalsey @camila_cabello)