Love & Sex

Ide Seru Ciptakan Sesi Foreplay Yang Sarat Gairah

  by: Silvya Winny       10/6/2017
  • Memancing gairah memang bisa dilakukan dengan banyak cara. Foreplay adalah salah satu kunci keberhasilan Anda untuk menikmati sesi bercinta dengan orgasme sebagai hasil akhirnya. Berikut Cosmo berikan inspirasi untuk jadikan "appetizer" kali ini yang paling berkesan.

     

    Awali Dengan Sesuatu Yang Seksi
    Anda bisa ciptakan suasana atau sesimpel buat diri sendiri terlihat seksi. Entah menggunakan lingerie baru, lipstik merah, atau sekadar memanaskan suasana dengan segelas wine yang akan buat Anda lebih percaya diri melancarkan jurus jitu. Tambahkan aromaterapi dan musik romantis untuk ciptakan keintiman.



     

    Saling Berbagi Peran
    Baik Anda dan pasangan pasti memiliki teknik andalan untuk saling memancing gairah. Kalau biasanya Anda hanya pasrah menerima semua "serangan" sensual dari si dia, buat pasangan Anda terpacu adrenalinnya dengan Anda yang memegang kendali dan mengeksplor titik sensitif di tubuhnya.

     

    [ BACA JUGA: 4 Cara Seru Untuk Menikmati Foreplay ]



     

    Berbagi Kemesraan Di Luar Kamar Tidur
    Karena setiap sentuhan kecil sekalipun bisa menggelitik libido pasangan kendati pada momen yang tak terduga, seperti pelukan hangat atau ciuman mesra di tengah waktu bersantai menikmati serial TV favorit di ruang tamu. Bahkan Anda bisa membuka sesi foreplay dengan saling mengirimkan pesan nakal di sela waktu luang Anda di kantor. Saat bertemu si dia nantinya aura sensual sudah tercipta untuk segera dilanjutkan di kamar tidur Anda.


    [ BACA JUGA: Anda Bisa Lakukan 3 Aksi Foreplay Ini Dengan Es Batu! ]

     

    Gunakan Tangan Anda
    Saat si dia tengah sibuk memberikan sesi oral, Anda bisa menambah kenikmatan dengan meremas kedua bukit kembar. Atau sekadar pukulan dan remasan ringan pada bokong si dia di tengah sesi makeout yang superpanas juga jadi trik jitu pancing gairah sampai puncaknya. (Irfina Indriyani / SW / Image: conrado / Shutterstock / Clickphotos)