Love & Sex

Saatnya Lebih Kreatif Dengan Posisi Bercinta Berikut

  by: Silvya Winny       11/6/2017
  • Kendati kerap menjadi rutinitas dengan pasangan, jangan sampai momen panas Anda berjalan dengan monoton. Membawa sisi kreatif ke dalam sesi bercinta bukan hanya ciptakan suasana yang fun tapi juga terus membangkitkan gairah. Salah satunya dengan variasi posisi bercinta seperti berikut.

     

    The X Position
    Dalam posisi misionaris, angkat kedua kaki Anda, luruskan ke atas, kemudian silangkan dan sandarkan di dada atau punggung pasangan sepanjang aksi. Kesan "sempit" ini akan memberikan lebih banyak gesekan pada klitoris dan dinding Miss Cheerful yang artinya lebih mudah mencapai orgasme.




    [ BACA JUGA: Posisi Bercinta yang Tepat untuk Berbagai Jenis Penis  ]

     



    T-Shaped
    Anda berbaring dengan kaki sejajar dan menekuk lutut. Dalam posisi ini, pasangan akan melancarkan aksinya dari bawah Anda hingga membentuk huruf T. Membuka tutup tekukan lutut selama aksi bisa menambah sensasi kenikmatan lho, dear!



    [ BACA JUGA: 3 Posisi Bercinta Ini Ternyata Tak Disukai Pria!  ]


    One Leg Up
    Anda berbaring miring dengan satu kaki diangkat, pasangan memposisikan diri berlutut di hadapan. Saat memulai penetrasi, minta pasangan untuk meremas bokong Anda dan mulai menyandarkan satu kaki yang diangkat tadi di pundak si dia sebagai tumpuan. (Irfina Indriyani / SW / Image:  Shutterstock / Clickphotos)