Celebrity

Ini Alasan Selena Gomez Terbuka Mengenai The Weeknd

  by: Redaksi       12/6/2017
  • Sepertinya Anda akan makin sering mendengar nama Selena Gomez dan The Weeknd, karena baru ini, wanita berambut gelombang tersebut mengaku bahwa ia lelah "bersembunyi" seperti dulu.

     

    Dalam wawancara bersama Ryan Seacrest, pelantun lagu Same Old Love ini menjelaskan bahwa ia ingin lebih terbuka mengenai keadaannya sekarang. Untungnya, she's super happy right now. "Sulit rasanya jika saya menghabiskan waktu untuk menyembunyikan sesuatu," jelasnya. "Terlalu banyak tekanan!" Kekasih Starboy ini pun melanjutkan, "saya rasa, pada akhirnya, orang tidak akan peduli." Hmm, mungkin ia merujuk pada hubungannya dengan Justin Bieber yang sudah pudar dari berita-berita. Anda sudah move on kan dari sang mantan tersebut?



     

     

    "Saya hanya ingin bahagia," tambahnya. "Dan jika itu artinya menjadi diri saya sendiri, then I don't really care."

     

    [ BACA JUGA: Selena Gomez Beri Komentar Mesra Tentang The Weeknd ]



     

    Ryan menekankan bahwa sudah jelas SelGom sedang membicarakan The Weeknd. Tapi sang kekasih langsung mengoreksi si pembawa acara dengan nama asli Starboy tersebut, "Abel..." diikuti dengan tawa. Tentu saja akan aneh jika kekasihnya sendiri memanggilnya The Weeknd, bukan? LOL!

     

     

    A post shared by The Weeknd (@theweeknd) on

     

    Lovebirds ini pertama kali difoto bersama pada bulan Januari lalu. Walaupun sempat memicu sedikit drama, keduanya nampak makin mesra saja. Bahkan, mereka tidak ragu untuk datang ke event besar seperti Met Gala pada bulan Mei kemarin sebagai sebuah pasangan. Walaupun jarang, wanita berumur 24 tahun ini juga suka memajang foto The We... umm, maksudnya Abel, pada akun Instagram-nya. Cosmo is soooo happy for you, Sel! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @selenagomez)