Love & Sex

3 Tipe Orgasme Yang Sangat Mungkin Anda Alami

  by: Silvya Winny       13/6/2017
  • Saat berhasil mencapai the big O, seluruh tubuh Anda akan merasakan kenikmatannya. Well ladies, ternyata orgasme yang Anda rasakan itu tak melulu melalui proses penetrasi, tapi bisa berbagai cara. Apa saja? Yuk, Cosmo akan jelaskan buat Anda bagaimana cara mendapatkannya.

     

    Clitoral Orgasm
    Setidaknya terdapat 8000 ujung saraf di klitoris Anda yang buatnya spot paling sensitif pada tubuh. Sebagai wanita, stimulasi di area ini adalah hal penting untuk buatnya benar-benar terangsang dan bahkan orgasme tanpa perlu penetrasi. Untuk merasakan kenimatannya, minta pasangan memijat keseluruhan area luar Miss Cheerful, termasuk klitoris Anda, membentuk lingkaran dengan jemarinya. Ini bisa dilakukan saat foreplay atau dalam posisi bercinta spooning dan doggy-style. Sensasi lain bisa dinikmati saat sesi oral, minta ujung lidahnya bermain tepat di C-spot untuk kenikmatan hingga capai puncak.




    [ BACA JUGA: 5 Alasan Pria Senang Melihat Pasangannya Orgasme ]

     

    Mixed Orgasm
    Karena nyatanya hanya sekitar 30% keberhasilan orgasme yang bisa diraih wanita melalui aksi penetrasi. Selebihnya adalah mengombinasikan dengan tetap memberikan stimulasi di klitoris sepanjang sesi bercinta. Hal ini selain dengan menggunakan tangan pasangan, Anda bisa memilih posisi tepat yang menjanjikan gesekan intens pada area C-spot dan jadikan the big O lebih mudah Anda capai.




    [ BACA JUGA: Help! Setelah Orgasme, Si Dia Selalu Tertidur! ]

     

    Multiple Orgasm
    Ini adalah tipe orgasme yang Anda rasakan beberapa kali dalam satu sesi bercinta (yup, bukan sesi kedua atau ketiga kalinya). Caranya bisa diawali saat foreplay atau oral seks dimana pasangan memberikan rangsangan intens pada klitoris hingga capai klimaks. Setelahnya, dengan segera Mr. Happy memulai aksinya di dalam Miss Cheerful yang memungkinkan Anda kembali capai puncak kenikmatan dalam sesi penetrasi ini. (Irfina Indriyani / SW / Image:  Shutterstock / Clickphotos)