Lifestyle

Pameran Seni Berkualitas Art Jakarta 2017 Hadir Kembali

  by: Silvya Winny       13/6/2017
  • Event Bazaar Art Jakarta pasti sudah tidak asing lagi buat Anda. Setiap tahunnya, acara persembahan majalah Harper's Bazaar Indonesia ini mampu menampilkan karya-karya seni yang kaya akan teman budaya, kreasi, dan lifestyle. Ini yang membuat puluhan ribu partisipan serta tamu yang berasal dari kalangan seniman, kolektor, dan pecinta seni di Indonesia bahkan mancanegara, tentunya termasuk Anda, tidak ingin melewatkan kesempatan untuk hadir. Tidak heran kalau di tahun 2016 lalu, Bazaar Art berhasil menarik lebih dari 45.000 pengunjung meski hanya digelar selama empat hari. Wow!

    dok. Bazaar Art Jakarta 2016



     

    Nah, kabar baiknya tahun ini acara seni bergengsi ini kembali hadir. Masih diadakan di  The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, acara yang tahun ini mengusung nama Art Jakarta ini dapat tetap memanjakan Anda dengan seni berkualitas. Bisa dipastikan ballroom seluas 7.500 meter persegi milik The Ritz-Cartlon Jakarta, Pacific Place, Jakarta pada tanggal 27-30 Juli mendatang akan dipenuhi karya yang bikin Anda makin jatuh cinta dengan seni.

    Rasanya tak sabar ya melihat karya-karya seni terbaik yang akan dipamerkan nanti. Untuk itu, pada 9 Juni 2017 lalu diadakan media gathering Art Jakarta di Baharat Pop Up Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place yang turut dihadiri oleh para narasumber di antaranya Indriati Wirjanto selaku Head of Committee Art Jakarta 2017, Ria lirungan selaku Editor in-Chief Harper's Bazaar Indonesia serta Dedy Koswara yang sekaligus menjadi Deputy Fair Director Art Jakarta 2017.



    (kiri-kanan): Indriati Wirjanto, Ria Lirungan, Dedy Koswara

    Acara media gathering ini menjadi tempat bagi para narasumber untuk menginformasikan kepada media mengenai perubahan nama Bazaar Art Jakarta menjadi Art Jakarta 2017 serta informasi mengenai Art Jakarta 2017 yang akan digelar bulan depan.

    Mengunjungi event ini, Anda akan disuguhkan penampilan spesial yang berbeda-beda setiap harinya dari galeri dan tenant yang turut berpartisipasi. Jadi, jangan sampai Anda tidak mampir dan melihat bagaimana keseruan dari persembahan seni ambisius yang hanya dapat ditemukan di Art Jakarta 2017. (Hana Devarianthi / Silvya Winny / Image: dok. MRA Media Group)