Beauty

Kuatkah Kulit Anda Saat Terpapar Cuaca Ekstrem?

  by: Arinda Christy       15/6/2017
  • Apakah Anda pernah memperhatikan kondisi kulit wajah ketika tak henti terpapar oleh pendingin ruangan atau terpapar teriknya matahari saat Anda pergi ke lingkungan yang bercuaca panas seperti pantai? Dengan kondisi tersebut, kulit wajah Anda seringkali mengalami kusam, kering, kemerahan, bahkan dapat lebih buruk jika Anda tidak memberikan perlindungan terbaik bagi kulit wajah. Terbayang dong bagaimana tidak sehatnya kondisi kulit wajah Anda jika berada di lingkungan dengan cuaca ekstrem, namun tidak pernah mendapatkan perlindungan terbaik yang intensif sebelumnya.

     

    [ BACA JUGA: Chiara Ferragni Menantang Gurun yang Tandus! ]



     

    Masih ingat cerita Cosmo beberapa waktu lalu mengenai petualangan Chiara Ferragni dan Lee Si Young dalam ekspedisi SK-II bertajuk “Face the Wild, Face the Camera” yang mengharuskan mereka untuk berhadapan dengan lingkungan bercuaca ekstrem? Chiara melakukan ekspedisi ekstrem menyusuri topografi kuno yang kering dan terik di Anza Borrego Desert, California, sedangkan Si Young berpetualang mendaki Gunung Merapi Ijen di Indonesia yang dikelilingi asap sulfur dan suhu panas.

     

    [ BACA JUGA: Tantangan bagi Kulit Lee Si Young di Gunung Ijen ]

     

    Melalui ekspedisi “Face the Wild, Face the Camera” ini, Chiara dan Si Young tidak hanya menjelajah alam yang memiliki cuaca ekstrem, namun mereka harus menjalani sesi pemotretan di lokasi yang sama pada akhir ekspedisi. Hasilnya? Wajah tetap terlihat sehat, lembap nan memesona walau sesi pemotretan dilakukan di lokasi bercuaca ekstrem. Meskipun berada di dua lokasi berbeda, kesamaan dari pengalaman Chiara dan Si Young adalah tampilan kulitnya yang tetap sehat dan terlihat sebening kristal walau telah dihadapkan dengan kondisi lingkungan yang ekstrem. Rahasianya? Tentu saja karena mereka rutin memberikan perlindungan terbaik bagi kulit wajah dengan SK-II Facial Treatment Essence.



    SK-II Facial Treatment Essence memiliki kandungan PiteraTM lebih dari 90% yang terkombinasi dengan kandungan asam amino, vitamin, asam organik dan mineral dipercaya bisa membantu melindungi dan merawat kulit wajah. Kombinasi kandungan alami ini mampu membantu menjaga kelembapan alami pada kulit kulit dan membantu tampilan kulit wajah tampak sebening kristal.

     

     

     

    Nah, mari ikuti kontes Face the Wild, Face the Camera dengan mengunggah foto terbaik Anda bersama SK-II Facial Treatment Essence atau produk SK-II lainnya saat berada di lingkungan bercuaca ekstrem. Lalu, jelaskan pada bagian caption foto, bagaimana SK-II Facial Treatment Essence bisa membantu menjaga kulit Anda dari paparan cuaca ekstrem dan membuatnya tetap sehat dan tampak berkilau sebening kristal. Kemudian jangan lupa juga untuk menambahkan tagar #SKII #CosmoXSKII #Facethewild #Facethecamera, serta tag tiga orang teman Anda, ya. Good luck, Ladies! (Arinda Christi/Image: Dok. SK-II)