Celebrity

Hailey Baldwin Kesal Bila Dijuluki Sebagai Insta Model

  by: Sky Drupadi       16/6/2017
  • Jika Anda ingin membuat Hailey Baldwin marah, caranya cukup mudah: panggil dia seorang "insta model." Dalam wawancara bersama majalah Elle edisi Juli, model kelahiran 22 November 1996 ini mengatakan bahwa julukan tersebut tidak adil untuknya. "Saya bekerja keras untuk mencapai titik sekarang dan membuktikan bahwa inilah yang ingin saya lakukan," tutur wanita berbibir seksi ini. "Saya ingin menjadi seorang model. Saya tidak mau jadi "insta model," dan saya bukanlah seorang "insta model."

     

    [ BACA JUGA: Tiru Aksi Hailey Baldwin yang Sophisticated ]



     

     

    A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

     

    Anak dari aktor ternama Stephen Baldwin ini memiliki lebih dari 10juta followers di Instagram dan ia sering  memajang hasil photoshoot pada akunnya. "Saya post semua foto modeling di Instagram karena saya ingin menunjukkannya pada semua orang," ia menjelaskan. "Tentu, kadang kita memang dibayar untuk beberapa hal di Instagram dan Twitter, tapi ada batas dalam menjuluki seseorang insta model atau insta star. Jadi jangan pernah panggil saya dengan julukan itu karena hal tersebut tidak sopan dan menyakitkan."

     

     

    A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

     



    Jika Anda masih tidak percaya bahwa wanita yang juga jago menari balet ini adalah model profesional, baru bulan lalu ia dinobatkan sebagai wanita terseksi 2017 oleh Maxim, menggeser posisi Stella Maxwell. Ia juga berkolaborasi dengan brand besar seperti Topshop, Guess, dan H&M. Are you convinced yet?

     

    [ BACA JUGA: Hailey Baldwin Dinobatkan Wanita Terseksi 2017 ]

     

    Selain membahas perihal julukan, Hailey juga membuka diri mengenai bulan Desember lalu ketika ia meninggalkan media sosial selama satu bulan. "Ada banyak hal yang sedang terjadi dalam kehidupan pribadi dan saya sempat merasa depresi," akunya. "Saya sangat mengerti ketika orang mengatakan bahwa mereka butuh waktu sendiri." Selain itu, sahabat dari Kendall Jenner ini juga mengatakan bahwa ia dianggap "si ibu" oleh teman-temannya. "Saya suka mengurus orang. Kadang, Kendall pun juga dipanggil 'Mamma Kens' karena ia selalu berpikir rasional... sedangkan saya seperti ensiklopedia. Sejujurnya saya sedikit nerdy."

     

    Sekarang Anda tahu, Hailey bukanlah wanita biasa. Ia merupakan seorang nerd,  "si ibu" dari grup, wanita terseksi 2017, dan seorang model. Tapi ingat, bukan insta model ya! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @haileybaldwin)