Love & Sex

10 Cara Halus Membuat Pria Menginginkan Anda

  by: Kezia Calesta       20/6/2017
  • Anda bukan tipe wanita yang agresif? Not to worry, ada banyak cara halus untuk membuat seorang pria menginginkan Anda. Dengan sedikit permainan tarik-ulur dan sinyal-sinyal menggoda, 10 trik ini akan membuat si dia jatuh ke pelukan Anda!

     



    1) Pertahankan kontak mata.

    Ini trik tertua di buku! Bila Anda mempertahankan kontak mata selama 2 detik lebih lama saja, Anda akan mengirimkan signal sexy ke si dia. Anda akan terlihat lebih percaya diri, dan pria tersebut pun akan mendapat indikasi bahwa Anda tertarik.

     


    2) Gunakan parfum.

    Keharuman memang sangat penting. Seperti iklan parfum, wewangian dapat menstimulasi bagian otak yang terkoneksi dengan gairah seks. Semprotkan sedikit parfum di bagian leher sebelum Anda menghampiri si dia!

     

    3) Panggil nama si dia.

    Bila Anda tertarik dengan seorang pria, panggil nama si dia ketika Anda menyapa. Daripada “hai” saja, katakan “Hai, Bryan.” Gestur tersebut akan terdengar lebih personal dan ia akan merasa lebih spesial – asalkan Anda tidak terlalu sering melakukannya. Anda tidak ingin terdengar seperti saleswoman, kan?

     

    [ BACA JUGA: 30 Cara Mendapatkan Hati Pria Idaman Anda ]

     

    4) Tetaplah misterius.

    Orang-orang yang sangat terbuka memang menyenangkan, namun karena semua informasi dan ceritanya ditumpahkan sejak pertemuan pertama, ketertarikan juga akan cepat menurun. Bila Anda lebih menjaga hati dan tidak menceritakan semuanya, si dia akan semakin penasaran dan mengejar Anda.

     

    5) Bersikaplah dengan baik kepada semua orang.

    Anda tidak harus menjadi Miss Gaul yang rusuh – Anda hanya harus bersikap baik dan sopan ke semua orang. Bila orang lain menyukai Anda, ia juga akan semakin menyukai Anda. Jika akhirnya Anda tidak bersama si dia pun, Anda akan tetap memiliki teman.

     

    6) Ajak si dia untuk melakukan hal baru.

    Ajak si dia untuk mencoba restoran favorit Anda, kenalkan ke sebuah acara televisi seru yang ia suka, atau berolahragalah bersama seperti rock climbing. Aktivitas baru akan memberikan tubuhnya endorphin rush yang akan ia asosiasikan dengan Anda, dan ia pun akan berpikir ia sedang jatuh cinta!

     



    [ BACA JUGA: Apa Yang Membuat Seorang Wanita Hebat di Ranjang? ]

     

    7) Tunjukkan bahwa Anda bukan tipe wanita yang selalu membutuhkan pria.

    Jangan menjadi wanita yang selalu mengeluh bahwa ia single. Anda bisa bicarakan kejombloan Anda bersama the girls, namun jangan melakukannya di hadapan pria idaman Anda. Meski ia menyukai Anda, ia dapat mundur karena merasa bahwa Anda sudah membutuhkannya. Pria menginginkan wanita yang secure dan tidak takut sendiri.

     

    8) Senyum dengan perlahan.

    Ini mungkin terdengar agak aneh – tetapi ada studi yang mengungkap bahwa ketika Anda mengembangkan senyum dengan sedikit lebih perlahan, aksi tersebut akan terlihat lebih natural dan si dia pun akan lebih berbunga-bunga.

     

    9) Jangan terlalu cepat membalas pesannya.

    Ketika si dia menyapa Anda di WhatsApp, jangan langsung membalas 3 detik setelahnya. Apalagi bila Anda reply dengan kalimat-kalimat panjang – ia akan merasa bahwa perasaan Anda untuknya lebih kuat, dan si dia pun akan lebih malas karena Anda tidak menantang untuknya.

     

    [ BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Pria Tiba-Tiba Menjauh ]

     

    10) Jangan selalu berkata “ya”.

    Jika mau waktu Anda dihargai, jangan selalu menerima ajakannya untuk bertemu. Tunjukkan bahwa Anda bisa hidup dan bersenang-senang meski ia tidak ada, dan si dia pun akan semakin mencoba untuk membuat Anda bahagia ketika menghabiskan waktu bersamanya. Score!

     

    Ingat, meski Anda mempraktikkan trik-trik ini untuk membuatnya tertarik, tetap tunjukkan diri Anda yang sebenarnya, and don't be fake! (Kezia Calesta / SW / Image: doc. Outnow.ch)