Love & Sex

Kesalahan Yang Kerap Dilakukan Pasangan Di Sosial Media

  by: Silvya Winny       27/6/2017
  • Kehadiran sosial media saat ini memang sudah bak menu wajib yang tak boleh tertinggal. Di sela waktu senggang, sosial media adalah BFF yang kerap menemani Anda. Selama digunakan dengan bijak, memang baik untuk terus mendapatkan update akan dunia sosial Anda. Sebaliknya, Anda harus waspada akan kebiasaan berikut yang justru bisa "membahayakan" hubungan Anda dan pasangan, lho!

     

    Mengucapkan Kata-Kata Mesra Di Sosial Media = Mengutarakan Secara Langsung
    Maksud Anda adalah mengabadikan momen bersejarah semisal anniversary dengan si dia dengan mem-posting gambar bertulisan "I Love You" dan menganggap apa yang Anda lakukan sama halnya dengan mendaratkan pelukan, tatapan mata yang tajam dan mengucapkannya secara langsung. Hmmm, do not think so, honey!




    [ BACA JUGA: 7 Fakta Tentang Wanita, Smartphone dan Sosial Media ]


    Sosial Media Sebagai Tolak Ukur Kemesraan Anda
    Semakin banyak foto dan status yang di publikasikan bersama pasangan dalam akun sosial media Anda menandakan hubungan percintaan yang begitu harmonis. Tujuannya? Let the world know! Dampaknya adalah tak ada lagi kualitas kebersamaan, komunikasi yang baik saat Anda bersama pasangan karena disibukkan untuk membuktikan pada dunia luar akan hubungan Anda dengan bermain sosial media saat kencan.


    [ BACA JUGA: Ini Kepribadian Anda Berdasarkan Media Sosial Favorit ]

     



    Harapan Yang Terlalu Besar Pasangan Menyuarakan Kelebihan Anda Di Sosial Media
    Saat ini yang terpenting bagi Anda adalah pasangan mengungkapkan betapa cantik, pintar, penyayang, dan banyak hal baik lainnya dalam diri Anda pada sosial medianya dan menunjukkan bahwa ia adalah pria yang paling beruntung. Padahal, komunikasi secara langsung justru akan jauh lebih penting daripada sekadar memamerkan kelebihan pasangan pada orang lain.


    [ BACA JUGA: 6 Kebiasaan di Media Sosial yang Bisa Merusak Hubungan ]


    Berbagi Momen Intim Di Sosial Media
    Padahal, momen intim adalah sesuatu yang harus Anda simpan secara privat. Salah satu cara bijak menggunakan sosial media adalah dengan menghargai keberadaan orang lain pada akun Anda. Ini tandanya tidak semua hal dan momen perlu Anda abadikan pada sosial media, ladies!

     

    Komunikasi Melalui Sosial Media
    Awalnya adalah hanya ingin mengisi kolom komen dan berlanjut pada komunikasi yang intens di timeline pasangan. Alhasil semua orang bisa saja mengetahui permasalahan Anda dan si dia yang seharusnya disimpan secara privat. Biasakan untuk berbicara secara langsung dengan pasangan daripada mengungkapkannya di sosial media ya, dear! (Irfina Indriyani / SW / Image: Joana Lopes / Shutterstock / Clickphotos)