Better You

Begini Cara Menghadapi Pesta yang Membosankan!

  by: Redaksi       26/6/2017
  • Mendapatkan undangan berpesta weekend ini? Great! Tapi kalau ternyata pesta tersebut penuh dengan suara jangkrik alias sooo boring, apa yang bisa Anda perbuat? Well ladies, sebenarnya sebuah party didesain untuk terasa menyenangkan. Karena itu, Anda harus menghapus istilah "boring party" dari kamus pribadi Anda sebagai fun fearless female. Yuk, putar situasi dengan tip Cosmo berikut.

     



    Ajak Si Party Queen

    Jika Anda tidak mau mati gaya dalam sebuah party, maka salah satu cara terbaik adalah dengan mengajak partner in crime Anda untuk datang. Terlebih lagi jika sahabat Anda adalah seorang party queen. Anda tahu betul bahwa ia selalu punya akal untuk membuat sebuah pesta jadi makin seru. Melihat kembali foto-foto konyol dan perilakunya yang crazzzy, siapa sangka bahwa Anda bersenang-senang dalam party yang Anda kira bakal membosankan ini.

     

    Nikmati Booze dan Berdansa!

    Jika party tersebut menyediakan free flow, manfaatkanlah sebaik mungkin. Jangan malas bergerak! Seruput minuman sedikit demi sedikit dan biarkan tubuh Anda bergoyang ke alunan musik. Pasti tidak butuh waktu lama sebelum suasana hati Anda menjadi lebih riang, menikmati diri sendiri dan suasana pesta yang ada.

     

    [ BACA JUGA: Tips Menjadi Tamu Yang Baik di Sebuah Pesta ]



     

    Jangan Ragu Mencari Teman Baru

    Memulai pembicaraan dengan stranger? Why not! Ini memang zamannya Tinder, tapi tidak ada salahnya, lho berkenalan dengan orang the old fashion way. Anda tidak tahuakan kejutan-kejutan yang menanti Anda dengan orang-orang baru. Dan yang terpenting ladies, bersikaplah percaya diri dan segera lakukan inisiatif dengan melakukan icebreaker jika perbincangan terkesan kaku. Siapa tahu ternyata si pemalu di sudut meja sana adalah Mr. Right yang sebenarnya Anda cari selama ini. #lovestory #inthemaking

     

    Tinggalkan Bila Waktunya Tepat

    When it's time to go, then go. Tidak perlu berlama-lama hanya untuk menjaga sopan santun dengan si host. Memiliki alasan penting seperti ada urusan keluarga esok harinya, adalah salah satu cara menghindar yang “cantik” untuk bisa meninggalkan tempat tersebut. Kecuali jika Anda ternyata mulai "cair" pada pesta ini, then go and have fun! (Calvin Hidayat / Sky Drupadi / SL / DI / Image: dok. Google GIPHY)