Beauty

16 Lipstik Koral yang Buat Kulit Terlihat Lebih Cerah

  by: Ainjia Phioltia Paat       13/6/2017
  • Sementara Anda mengistirahatkan vampy lipstick favorit selama musim semi dan musim panas, tentu harus ada yang menggantikan posisinya. Apa yang menarik selain merah dan pink? Intip sederet lipstik berpalet coral kesukaan Cosmo yang wajib Anda coba!

    1. MAC Lipstick in Vegas Volt, Rp280.000,-.
    Creamy dan pigmented, tidak membuat bibir kering. Rona yang mengarah ke jingga cerah sangat tepat untuk pemilik olive skin.

    2. Illamasqua Lipstick in Over, Rp400.000,-.
    Nuansa coral pink yang lembut dalam tekstur matte membuat bibir Anda tampak yummy bagaikan sorbet. Sempurna untuk dikenakan sehari-hari!



    3. Make Up For Ever Rouge Artist Intense in Satin Coral (38), Rp280.000,-.
    Diformulasikan dengan pigmen yang 50% lebih banyak, lipstik ini meluncur halus di bibir, menghasilkan warna yang rich dalam tekstur satin yang memanjakan.

    4. OCC Lip Tar Matte in Trollop, Rp99.000,-, @beautyreadystock
    Warna coral dengan sentuhan pink yang atraktif, berpadu dengan hemp oil dan peppermint oil untuk menjaga bibir tetap nyaman sepanjang hari. Fabulous!

    5. Tarte Amazonian Butter Lipstick in Coral Blossom, Rp270.000,-.
    Selain kemasannya yang uber-cute, lipstik ini sangat menghidrasi berkat kandungan cupuacu butter, murumuru butter dan shea butter yang kaya fatty acid untuk menjaga bibir tetap kenyal dan sehat. Bye-bye dry lips!

    6. Revlon Super Lustrous Lipstick in Lover’s Coral, Rp55.000,-.
    Tekstur sheer yang natural dengan warm undertones membuat lipstik ini dapat digunakan oleh siapa saja. Kilaunya lembut dan menjaga bibir tetap lembap. Cocok untuk pengganti lip balm!

    7. YSL Rouge Volupte Shine Lipstick in Corail Intuitive (15), Rp535.000,-.
    Anda akan dibuat jatuh hati dengan cantiknya warna medium-pink coral yang memiliki kilau memukau, plus mampu menjaga kelembapan bibir hingga 8 jam.

    8. Anastasia Liquid Lipstick in Neon Coral, Rp360.000,- @preorderbymimo
    Pecinta liquid lipstick sebaiknya tak melewatkan yang satu ini. Sangat pigmented, matte dan menghasilkan warna terang yang tahan lama meski dalam satu pulasan saja. A statement maker!

     

    9. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor warna Flirtatious, Rp129.000,-.
    Salah satu warna dari koleksi liquid lip color Revlon ini merupakan nuansa coral yang cantik. Sesuai untuk Anda yang memiliki kulit dengan tone dasar kuning. Teksturnya yang creamy tak buat lipstik ini tahan lama di bibir, namun setelahnya tetap meninggalkan stain di bibir. Lovely!



    10. L'Oreal Paris Rouge Magique warna La Vie en Coral, Rp129.000,-.
    Untuk Anda yang memiliki kulit medium atau sawo matang dan sulit mendapatkan warna koral yang sesuai, maka ini lah jawabannya. Gabungan antara warna coral dan merahnya amat cantik dan buat kulit Anda jadi terlihat lebih cerah!

    11. MAC Retro Matte Liquid Lipcolour warna Rich & Restless, Rp300.000,-.
    Ada 3 warna koral di koleksi liquid lipstick keluaran MAC ini, Cosmo sengaja memilihkan warna ini karena paling sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Rich & Restless dapat digunakan baik oleh kulit terang dengan undertone biru, olive, hingga kulit gelap dengan undertone kuning. Warnanya tahan lama hingga berjam-jam dengan suede finish yang glamor.

    12. Estee Lauder Pure Color Envy Lipstick warna Defiant Coral, Rp350.000,-.
    Satu lagi warna coral yang cerah! Warna coral terang ini hangat dan sesuai untuk warna kulit apa pun. Lembut digunakan, warnanya popping dalam sekali oles dan kadar kelembapannya memastikan bibir tetap terhidrasi dan tak pecah-pecah.

    13. Shiseido Rouge Rouge warna Coral Shore, Rp300.000,-.
    Warna medium coral nya memiliki warna dasar kuning yang hangat. Tahan hingga 5 jam, dengan luminous finish yang cantik. Teksturnya lembut, creamy, melembapkan dan ringan di bibir.

    14. Bobbi Brown Rich Lip Color warna Soft Coral, Rp340.000,-.
    Warna tropikal ini akan mencerahkan hari Anda dalam sekejap! Gunakan bersama shimmering bronzer di tulang pipi untuk efek yang menyeluruh.

    15. Urban Decay Vice Lipstick warna Tryst, Rp320.000,-.
    Bukan Urban Decay namanya bila tak berhasil menciptakan warna coral yang bold! Medium-dark coral ini memiliki warna dasar hangat dengan hasil satin yang berkilau. Pigmented, ringan, tak mengeringkan dan tahan hingga 6 jam!

    16. Marc Jacobs Beauty Le Marc Lip Creme Lipstick warna Core Cora, Rp412.000,-.
    Another bright coral! Warnanya cenderung mengarah pada orange-red dan buat complexion jadi lebih cerah. Terbuat dari Cocoa Butter yang melembapkan, Seaberry yang kaya antioksidan, dan pigmen yang memastikan warna tetap menempel hingga 10 jam. Wangi vanilanya menyenangkan dan bibir terasa plumpy dan lembap selama pemakaian. Sesuai untuk digunakan saat acara-acara resmi!

     

    (Poppy Septia, Ainjia Paat/AP/Image: various)