Love & Sex

Posisi Bercinta Menantang Dilakukan di Luar Ruangan

  by: Adya Azka       26/6/2017
  • Untuk mendapatkan sensasi bercinta yang menakjubkan, outdoor sex adalah jawabannya! Yup, hal tersebut pun dikemukakan oleh Sandor Gardos PhD, seorang terapis seks dan pendiri MyPleasure.com. Ia mengatakan bahwa outdoor sex dapat membangkitkan indera. Nah berikut Cosmo berikan panduan posisi favorit untuk pengalaman outdoor sex Anda!

     

    Posisi Seks di... Hutan
    Tak ada salahnya bila menggunakan waktu istirahat Anda saat mendaki gunung dengan bercinta bersama pasangan. Saat bercinta di alam bebas, Anda akan merasakan sensasi luar biasa. Bersandarlah di batu besar atau pohon untuk menopang tubuh sementara si dia melakukan penetrasi dari belakang. Arahkan kedua tangannya untuk membelai hot spot Anda lainnya. Perlahan bungkukkan punggung Anda demi penetrasi yang lebih mendalam.



     

    Posisi Seks di... Pantai
    Saat Anda bersantai di tepi pantai bukan berarti tak bisa diselingi dengan sesi bercinta, kan? Untuk menambah kenikmatan aktivitas bercinta di pantai, berbaringlah telungkup di atas matras air lalu biarkan bokong dan kaki Anda “menggantung” pada tepinya. Minta si dia perlahan-lahan merenggut pinggul Anda sembari memasuki Mr. Happy-nya dari belakang. Ahh...mazing!

     

    [ BACA JUGA: Arti Posisi Bercinta yang Menggambarkan Kepribadian ]

     

    Posisi Seks di... Danau
    Sebaiknya selingi momen bersantai Anda di atas perahu saat tengah menikmati pemandangan danau dengan aksi bercinta yang super nakal. Duduk di atas pangkuannya, lalu posisikan Miss Cheerful tepat di atas Mr. Happy, and hit it! Jangan lupa untuk tetap menjaga keseimbangan selama di atas perahu ya.

     



    [ BACA JUGA: 3 Posisi Bercinta Ini Ternyata Tak Disukai Pria! ]

     

    Posisi Seks di... Halaman Belakang Rumah
    Saat melakukannya, Anda bisa mencoba posisi terbaik dengan meminta pasangan duduk di kursi taman dengan kaki terbuka lebar. Kemudian posisikan tubuh Anda duduk di atasnya dengan kaki menempel ke tanah di kedua sisi kursi. Letakkan kedua tangan di pahanya. Lakukan gerakkan naik turun supaya saraf-saraf sensitif Miss Cheerful bisa terangsang. Minta pasangan berbaring sehingga memudahkan penetrasi yang lebih mendalam.

     

    [ BACA JUGA: Posisi Bercinta Yang Positif Memicu Orgasme Dahsyat ]

     

    Posisi Seks di... Kolam Renang
    Cobalah untuk berdiri di sudut kolam renang dengan posisi saling berhadapan dengan pasangan. Lingkarkan kedua kaki di sekitar pinggangnya, sementara kedua lengan melingkar di leher. Biarkan Mr. Happy menghantam Miss Cheerful secara perlahan. Bercinta di air memang cukup tricky karena air dapat menghilangkan pelumas alami yang dihasilkan Miss Cheerful. Untuk mengatasinya, Anda perlu sedia lubrikan yang tahan air atau berbahan silikon.  (Salli Sabarrang / VP / Image: Gabriel Georgescu / Shutterstock / Clickphotos)