Lifestyle

Ini Daftar Film Bulan Juni 2018 yang Wajib Kamu Tonton

  by: Alvin Yoga       1/6/2018
  • Summer movies are here y'all! Ada banyak deretan film-film box office siap menghibur kamu sepanjang bulan Juni ini. Ingin tahu apa saja daftar filmnya? Baca!


    Ocean’s 8




    Debbie Ocean adalah saudara perempuan Danny Ocean (diperankan oleh George Clooney pada Ocean's 11, 12 dan 13) yang sudah lama tidak saling bertemu. Sebagai seorang kriminal, ia ingin sekali mencuri perhiasan terbaik di acara Met Gala, sebuah acara tahunan terkenal di New York yang penuh dengan para selebriti papan atas. Dengan bantuan teman baiknya, Lou, Debbie mengumpulkan enam wanita lainnya untuk membentuk sebuah tim demi mencuri perhiasan tersebut. Berhasilkah mereka melakukannya?

    Film ini dibintangi oleh para selebriti wanita terbaik di Hollywood, mulai dari Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Rihanna, Helena Bonham Carter, Sarah Paulson, James Corden, Dakota Fanning dan banyak lainnya. Tak hanya itu, daftar cameonya pun tidak main-main: Matt Damon, Anna Wintour, Zayn Malik, Katie Holmes, Maria Sharapova, Serena Williams, Kim Kardashian, Adriana Lima, Kylie Jenner, Alexander Wang, Kendall Jenner, Olivia Munn, Zac Posen, Hailey Baldwin dan masih banyak lagi.


    Jurassic World: Fallen Kingdom


    Empat tahun setelah peristiwa Jurassic World, taman bermain Jurassic yang awalnya sangat terkenal kini ditinggalkan menjadi sebuah pulau tak berpenghuni. Hingga kemudian sebuah kabar tersiar bahwa gunung berapi yang ada di pulau Isla Nublar akan meletus hebat. Claire Dearing, mantan manajer dari taman bermain Jurassic, langsung mendirikan Dinosaur Protection Group bersama dengan seorang bangsawan bernama Benjamin Lockwood, yang menjanjikan sebuah tempat untuk para dinosaurus tersebut agar mereka bisa hidup.

    Setelah itu, Claire pun mengajak Owen Grady, sang mantan perawat dinosaurus, untuk membantu menyelamatkan para dinosaurus dari kepunahan akibat gunung berapi. Owen yang teringat pada Blue, Velociraptor terakhir yang hidup dan dulu sempat ia rawat, akhirnya mengiyakan ajakan tersebut.

    Sayang, setelah mereka berhasil menyelamatkan beberapa dinosaurus yang tersisa, Lockwood kemudian berkhianat dan justru berniat untuk melelang para binatang tersebut demi keuntungan yang lebih besar. Sebelum Lockwood sempat melakukannya, seekor dinosaurus yang besar, berbahaya, dan cukup cerdas, Indoraptor, berhasil kabur dari kandangnya dan mengancam kehidupan mereka semua. Mampukah mereka selamat dari ancaman tersebut? Tonton kelanjutannya di bioskop!




    Incredibles 2


    Keluarga superhero ini kembali lagi ke layar lebar! Ceritanya sendiri kali ini akan berputar pada keluarga Parr, yang berusaha untuk hidup normal setelah peristiwa yang terjadi di The Incredibles. Sayang, villain-villain baru terus saja bermunculan, termasuk salah satunya adalah The Underminer. Helen, sang Elastigirl, pun kemudian ditawarkan sebuah pekerjaan baru untuk melawan para penjahat dan menjadi icon bagi para pahlawan super. Di sisi lain, Bob, atau Mr. Incredible, tetap tinggal di rumah untuk mengurus ketiga anaknya, Violet, Dash, serta si bungsu Jack-Jack, yang masih terus mengembangkan kemampuan supernya.

    Hingga kemudian seorang supervillain, Screenslaver, muncul dan mengancam seluruh dunia dengan kemampuan hipnotisnya. Bob pun memutuskan bahwa sekali lagi mereka harus bersatu melawan penjahat tersebut, tentu saja dibantu oleh teman baiknya Frozone. Bisakah mereka melawan Screenslaver? Jangan lewatkan kelucuan dan keseruan mereka di bioskop, ya!


    Tully


    Marlo adalah seorang ibu dari dua orang anak, dan kini ia sedang mengandung anak ketiganya, Mia. Sayang, anak pertamanya, Jonah, memiliki kelainan pada kulitnya yang sampai saat ini belum bisa diketahui apa penyebabnya. Hal ini membuat Marlo harus sering-sering meluangkan waktu untuk merawatnya, membuatnya begitu kelelahan. Suatu hari, Marlo dan suaminya, Drew, pergi untuk mengunjungi adik Marlo, Craig, yang kaya raya. Craig yang melihat bahwa saudaranya terlihat stres karena harus mengurus kedua anak kecilnya seorang diri, menawarkan Marlo untuk merekrut seorang asisten rumah tangga agar Marlo setidaknya dapat beristirahat di malam hari. Namun Marlo menolak tawaran itu, dengan alasan bahwa ia bisa mengurus dirinya sendiri.

    Hingga kemudian Marlo melahirkan anak ketiganya, dan kemudian memutuskan bahwa ia memang membutuhkan seorang bantuan. Ia pun menghubungi seorang night nanny, Tully, yang baik hati dan periang. Tak butuh waktu lama hingga akhirnya Marlo dan Tully berteman baik. Tully pun berhasil membuktikan bahwa dirinya adalah seorang perawat anak yang baik, dan membuat Marlo dapat beristirahat dengan baik di malam hari. Namun, semakin lama, Marlo semakin tergantung pada kehadiran Tully. Jika Tully tidak datang, Marlo sering merasa stres dan depresi. Akankah ia berhasil lepas dari ketergantungan tersebut? Tonton kelanjutan drama komedi ini di bioskop.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)