Celebrity

10 Aktor Korea yang Wajib Kamu Follow Di Instagram

  by: Alvin Yoga       2/6/2018
  • Cosmo tahu kamu suka menonton serial drama Korea. Well, Cosmo juga, kok, apalagi jika serial drama tersebut diperankan oleh aktor yang tampan. Nah, bagi kamu yang sering menonton aktor Korea idamannya di layar kaca, jangan lupa juga untuk follow aktor Korea ini di Instagram. Berikut adalah 10 aktor Korea pilihan Cosmo yang harus di-follow di Instagram. Mana favoritmu?


    Park Seo-joon (@bn_sj2013)





    Serial drama terbarunya bersama Park Min-young, What's Wrong with Secretary Kim?, akan rilis pada 6 Juni mendatang. Tentu saja hal ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, setelah ia terakhir kali bermain dalam Fight for My Way di tahun lalu.


    Park Hyung-sik (@phs1116)



    Sang vokalis ZE:A ini sepertinya semakin memantapkan kariernya di dunia akting. Setelah dramanya Strong Woman Do Bong-soon "laris manis" tahun kemarin, di tahun ini ia kembali bermain dalam serial drama terbaru Suits bersama dengan Jang Dong-gun. Suits sendiri merupakan remake dari drama berjudul sama yang sempat tayang di Amerika Serikat dan sudah rilis sejak akhir April kemarin. Kamu sudah nonton serialnya belum?


    Nam Joo-hyuk (@skawngur)



    Aktor yang juga seorang model ini sebenarnya sudah sering berlalu lalang di atas runway Seoul Fashion Week. Sekarang ia tampaknya semakin sering "mondar mandir" di layar kaca. Di tahun 2016 saja, Nam Joo-hyuk sempat bermain dalam tiga serial drama sekaligus: Cheese In The Trap, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, serta Weightlifting Fairy Kim Bok-joo di mana ia mendapatkan peran utama pertamanya. Nah, di tahun ini, ia akan bermain dalam film layar lebar pertamanya, Ansi Fortress. Jangan sampai ketinggalan, ya!


    Ji Soo (@actor_jisoo)



    Aktor yang bersahabat dengan Nam Joo-hyuk ini sering berperan sebagai karakter yang patah hati, termasuk dalam salah satu serial drama terakhirnya Strong Woman Do Bong-soon. Serial terakhirnya di tahun ini adalah Bad Guys 2: City of Evil, kamu sudah nonton belum?


    Lee Jong-suk (@jongsuk0206)



    Aktor yang awalnya adalah seorang model ini namanya semakin melambung setelah serial drama terakhirnya bersama Bae Suzy, While You Were Sleeping, sukses di tahun kemarin. Tahun ini, kabarnya ia akan bermain dalam serial baru berjudul Hymn of Death bersama Shin Hye-sun. Serial ini akan diangkat dari kisah nyata Yun Sim-deok, penyanyi soprano profesional pertama dari Korea yang profilnya juga sempat diangkat dalam film Death Song di tahun 1991.




    Jung Hae-in (@holyhaein)



    Peran utama pertamanya dalam Pretty Noona Who Buys Me Food ternyata begitu sukses, sampai-sampai namanya sempat menjadi nomor satu dalam daftar pencarian Naver. Tak hanya itu, menurut Korea Reputation Center, ia juga dikabarkan menjadi top male endorsement model di bulan Mei ini, mengalahkan Gong Yoo dan Kang Daniel dari Wanna One. Wow!


    Lee Joon-gi (@actor_jg)



    Aktor yang sering menunjukkan lengan kekarnya di Instagram ini ternyata memang gemar mempelajari berbagai martial arts di waktu luangnya. Tak aneh makanya, jika ia terpilih sebagai pemeran utama dalam serial drama terbarunya, Lawless Lawyer. Di serial tersebut, ia bermain sebagai seorang pengacara yang gemar menggunakan kelebihan bertarungnya di lapangan. Peran yang sangat cocok untuknya, setuju dear?


    Ji Chang-wook (@jichangwook)



    Aktor kelahiran Juli 1987 ini terakhir kali terlihat di layar kaca dalam serial Suspicious Partner bersama dengan Nam Ji-hyun. Setelah itu, Chang-wook dikabarkan masuk dalam wajib militer terhitung mulai Agustus 2017. Kangen melihat wajahnya lagi? Sepertinya kamu harus sedikit bersabar karena ia baru akan menyelesaikan wajib militernya pada Mei 2019 nanti. Tapi tenang saja, Chang-wook tetap aktif dalam akun Instagramnya, kok.


    Lee Min-ho (@actorleeminho)



    Siapa sih yang tak kenal Lee Min-ho? Hallyu star yang satu ini sudah sangat dikenal di seluruh Asia. Bahkan mereka yang tak mengikuti serial drama Korea pun pasti mengenali wajah dan namanya. Perannya sebagai "tuan muda" Gu Jun-pyo dalam Boys Before Flowers memang terbukti sukses melambungkan namanya sejak 2009 lalu, membuatnya "kebanjiran" berbagai peran menarik. Termasuk salah satunya sebagai seorang pebisnis sukses yang jatuh cinta pada seorang mermaid dalam Legend of The Blue Sea, drama terakhirnya di tahun 2016 silam, sebelum ia kemudian mengikuti wajib militer pada Mei 2017 lalu.


    Lee Dong-wook (@leedongwook_official)



    Aktor berumur 36 tahun yang sedang memadu kasih dengan Bae Suzy ini kabarnya akan segera kembali ke layar kaca. Drama terakhirnya, Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God, di tahun 2016 lalu sangat sukses di pasaran, dan berhasil mendapat berbagai pujian. Tahun ini, Lee Dong-wook akan kembali bermain drama sebagai seorang dokter dalam Life. Jangan lewatkan penampilannya ya, dear!

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Instagram)