Lifestyle

Eksplorasi Seni Arsitektur & Desain di CASA 2018

  by: Kezia Calesta       1/6/2018
  • CASA Indonesia is back! Di tahunnya yang ke-9, art, architecture, design & living exhibition terbesar di Jakarta ini kembali selama 4 hari dan terbuka untuk umum di Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place. 


    Didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Danapaint, CASA tidak hanya menghadirkan pameran interior yang mengesankan, tetapi juga home decor booths yang menggemaskan untuk kamu yang ingin mempercantik rumah.








    Ditambah lagi, ada berbagai instalasi keren yang Instagrammable untuk para pecinta seni dan desain!








    Salah satu hal istimewa dari CASA 2018 adalah kehadiran Giulio Cappellini, trend setter dan brand ambassador dari Instituto Marangoni. Psst, kamu bisa menghadiri seminarnya yang berjudul Cappellini’s Dream: The History of Company Project untuk belajar lebih banyak tentang dunia arsitektur!


    CASA juga menyediakan berbagai peluang untuk kamu yang bercita-cita menjadi desainer sukses, lho. Selain menantang para desainer lokal lewat Casa Design Challenge, BEKRAF juga mengadakan open call bagi para desainer bertalenta dengan memamerkan karya produk mereka di IDentites (Handmade Contemporary Indonesia Design Pavilion).



    So, what are you waiting for? CASA 2018 buka sampai 3 Juni di Pacific Place Jakarta.


    (Image: doc. Cosmopolitan Indonesia)