Horoscope

Ini 4 Zodiak yang Paling Suka Bertengkar!

  by: Kezia Calesta       3/6/2018
  • Ladies, how competitive are you? Inilah 4 zodiak yang paling suka bertengkar. Kamu akan sulit memenangkan sebuah argumen dengannya!






    ARIES (21 Maret - 19 April)

    Sebagai fire sign, seorang Aries memang sangat fierce! She loves to be right, dan ia tipe wanita yang akan menyebutkan setiap kesalahanmu dan mengingatnya. Aries juga sangat kompetitif, maka mereka akan merasa sangat bangga setelah mengalahkan lawannya dalam sebuah argumen ataupun kompetisi. Bahkan, Aries seringkali menganggap argumen seperti semacam sport! They love to argue because it’s fun.


    TAURUS (20 April - 20 Mei)

    Seperti seekor banteng, Taurus tidak akan mencari masalah dengan orang lain… kecuali ia merasa terancam. Pertengkaran dengan Taurus akan memakan waktu yang cukup lama, karena mereka selalu berpikir bahwa mereka benar dan mereka tidak mau mengalah. Mereka sangat berprinsip dan seorang Taurus akan selalu membela diri! 

    Kamu akan sulit memenangkan argumen dengan seorang Taurus, maka cobalah untuk menenangkannya sebelum ia menyerang!






    LEO (23 Juli - 22 Agustus)

    Leo bisa menjadi sahabat terbaikmu, namun ia juga bisa menjadi musuh terbesarmu. Seorang Leo cenderung berargumen tentang hal-hal yang dapat memberikan dampak buruk terhadap mereka, dan juga bila kemauan mereka tidak dituruti. Jangan kaget bila seorang Leo lupa batasan dan meledak saat berargumen!

    Semakin kamu membela diri, seorang Leo akan menjadi semakin agresif. Untuk meredakan sebuah argumen dengan Leo, tunjukkan bahwa kamu merasa bersalah dan biarkan kemarahanmu reda. Agar kamu tidak bertengkar lagi dengannya, ingat akan trigger yang membuatnya marah dan hindari topik tersebut di obrolan berikutnya!


    CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

    Capricorn seringkali bertengkar karena mereka berpikir bahwa mereka lebih bijaksana dan berpengalaman. Ditambah lagi, nada mereka saat berbicara seringkali dianggap merendah (meskipun mereka tidak bermaksud demikian)! 

    Untuk menghindari pertengkaran, seorang Capricorn sebaiknya menyadari bahwa opini dan pengalaman orang lain juga berharga. Kamu juga bisa mengajaknya bercanda agar sisi humoris Capricorn-nya keluar!


    (Image: doc. outnow.ch)