Lifestyle

12 Selebriti Ini Pernah Jadi Cameo di Sex and The City

  by: Silvya Winny       7/6/2018
  • Time flies! Serial TV favorit hampir semua wanita ini ternyata sudah berusia 20 tahun. Ya, 20 tahun yang lalu serial ini tayang perdana di TV. Selama enam musim, Sex and The City merupakan “ladang” strategis para aktor dan aktris untuk muncul sebagai bintang tamu (cameo). Beberapa ada yang muncul menjadi dirinya sendiri, ada juga yang sulit dikenali kehadirannya, lho. Untuk mengenang masa-masa kejayaan serial ini kembali, berikut Cosmo kumpulkan beberapa selebriti yang pernah muncul dalam kehidupan Samantha, Carrie, Miranda, dan Charlotte.

    1. Bradley Cooper (Season 2)


    Jack (Bradley Cooper) muncul sebagai pria yang “tidak bisa diharapkan”. Jack adalah sosok pria yang dibutuhkan di jam 2 pagi: single, straight, dan perokok (seperti Carrie). Baik Carrie dan Jack tidak pernah make out di bar atau setelahnya.

    2. Jennifer Coolidge (Season 6)


    Dalam episode "The Perfect Present," Carrie, Samantha, Charlotte, dan Miranda menuju bazaar tas yang diadakan oleh oleh Vanessa, dimainkan oleh wanita dengan celetukan “bend-and-snap”.

    3. Geri Halliwell (Season 6)




    Geri Halliwell memainkan peran bernama Phoebe, wanita yang berpapasan Samantha di suatu hari yang sangat terik. Berkat Phoebe, Samantha menemukan bahwa kolam renang di Soho House adalah tempat terbaik untuk musim panas, yang hanya bisa diakses oleh member yang memiliki kartu pass. Bukan Samantha namanya kalau tidak punya akal, tentu saja, pada akhirnya ia bisa mengakses kolam renang tersebut!

    4. Justin Theroux (Season 1 dan 2)


    Kehadirannya memiliki kehormatan karena ia sempat muncul sebanyak dua kali, dengan karakter yang berbeda, lho. Pada season satu di episode "The Monogamists," Justin berperan sebagai Jared, seorang teman Stanford; dan di season dua episode "Shortcoming," Justin memerankan Vaughn, seorang penulis fiksi yang terlalu cepat orgasme (sesuai dengan judul episodenya).

    5. Elizabeth Banks (Season 3)


    Kalau kamu ngeh dalam satu episode Samantha pernah bilang begini, “Saya tidak percaya pada partai Republik atau partai Demokrat (parties); Saya percaya pada pesta (party),” dalam episode yang sama Elizabeth Banks muncul dan ini merupakan salah satu peran TV pertamanya. Dalam episode "Politically Erect," Elizabeth berperan sebagai Catherine, seorang wanita yang mengenakan kalung mutiara dari politisi yang menebar pesona ke Charlotte. Ingat gak?

    6. Jon Bon Jovi (Season 2)


    Ingat gak kemunculannya saat menjadi pria yang dijumpai Carrie di kantor terapisnya.  Dalam episode “Games People Play”, Seth (Bon Jovie) mengajak Carrie makan malam, bermain Twister yang seksi, dan memberi tahu alasannya pergi ke terapi karena ia "benar-benar kacau tentang wanita ... setelah saya tidur dengan mereka, saya kehilangan minat" – dan ia katakan setelah tidur dengan Carrie. Oops!

    7. Lucy Liu (Season 4)


    Ingat kah kamu waktu Samantha menggunakan nama Lucy Liu demi berada di urutan teratas daftar tunggu membeli tas Birkin? Di episode “Coulda, Woulda, Shoulda,” Samantha melakukan kejahatan ini - sebuah parodi di dunia PR – dan ketahuan langsung oleh Lucy, yang muncul di episode itu.

    8. Sarah Michelle Gellar (Season 3)




    Dalam episode yang mengambil lokasi di L.A, dengan judul episode "Escape From New York," Sarah berperan  memainkan Debbie, "orang paling ambisius dan ditakuti," menurut Carrie. Debbie adalah seorang eksekutif pengembangan junior yang berniat mendokumentasikan kolom Carrie menjadi sebuah film. Dia amat berambisi bahwa suatu saat film itu akan menjadi film wanita yang sukses besar.

    9. Matthew McConaughey (Season 3)


    Masih dalam episode L.A. yang sama dengan Sarah, di episode ini kamu bisa melihat kehadiran Matthew McConaughey yang memainkan dirinya sendiri (namun lebih hiper) dan tertarik pada film Carrie dan kolomnya. Dalam meeting tersebut, Matthew menyatakan bahwa di film Sex and The City (SATC) Carrie nanti ia ingin berperan menjadi Mr Big dan tidur dengan Carrie, sambil menggigit tusuk gigi. Hmm, Carrie? Dengan segera ia pergi dari meeting itu.

    10. Alanis Morissette (Season 3)


    ... Alanis! Di episode "Boy, Girl, Boy Girl .." penyanyi asal Kanada ini berperan sebagai Dawn, yang mencium Carrie dalam permainan memutar botol. Ya dan adegan ciuman ini adalah momen yang menjadi sorotan di episode tersebut.

    11. Bobby Cannavale (Season 3)


    Pada episode berjudul "Easy Come, Easy Go," Samantha memiliki hubungan asmara singkat dengan Adam, seorang sutradara yang baik dan menyenangkan. Ketika ia mengambil kesimpulan kalau Samantha sedang menghindari blowjob, hmm, sebagai sex-guru dan merasa tidak terima dengan  perkataannya, begini respons Samantha: “I love giving head. Easy? You men have no idea what we're dealing with down there. Honey, they don't call it a job for nothing.” YAS!

    12. Heidi Klum (Season 4)


    Fashion show Carrie melibatkan model sungguhan, seperti Heidi Klum yang muncul jadi diri sendiri. Episode ini juga terkenal dengan peristiwa Carrie terjatuh di catwalk, yang kemudian ditolong oleh Heidi Klum yang sedang berjalan di dekatnya. Carrie akhirnya akan bangun, menyelesaikan jalannya, dan ikut merayakan keberhasilannya dengan para model tersebut.

    (Image: dok. HBO)