Beauty

Beauty Produk Andalan Jenahara Nasution Saat Traveling

  by: Astriana Gemiati       13/6/2018
  • Jenahara Nasution menjadi salah satu desainer hijaber yang berhasil menuangkan karya-karya pakaian hijab masa kini dan fashionable. Wanita cantik keturunan Batak ini juga pintar dalam ber-makeup, selain itu hobi traveling juga menjadi salah satu aktivitas Jenahara yang kerap dilakukan ketika sedang ingin mencari inspirasi atau sekedar melepas lelah.





    Kota London, Inggris, menjadi destinasi favorit Jenahara Nasution beberapa waktu lalu. "I think the story about London is ever so long and dramatic. Saya suka suasananya yang romantis, udaranya yang gloomy, gedung-gedungnya yang penuh dengan historical story dan tentu orang-orangnya yang friendly, like everyone has a story to tell aja. Waktu ke London, yang paling saya suka itu orang-orangnya. Mulai dari cara mereka berpakaian dan balik lagi like everyone has a story to tell aja. Mereka ramah-ramah juga disana,” tegas Jenahara, saat di wawancara Cosmo melalui e-mail.



    Dilema menghadapi cuaca yang berbeda-beda saat melakukan traveling, Jenara selalu menyempatkan diri untuk menyemprotkan face spray secara berkala dan menggunakan body lotion yang banyak agar terhidar dari kulit terasa kering. Bahkan produk sunscreen yang memiliki SPF tinggi kerap ia terapkan.


    Ladies, penasaran ga sih kira-kira apa saja ya beauty products yang sering dibawa Jenahara di dalam kopernya. Yuuk kita lihat isi beauty pouch nya!


    #1. The Body Shop, Amazonian Multi Purpose Balm


    “Tekstur balm-nya tak hanya bisa melembapkan kulit kalau lagi kering, namun bisa juga berfungsi untuk membersihkan makeup mata dan bibir. Love it!


    #2. Pond's, Age Miracle Day Cream


    “Untuk sehari-hari moisturizer ini menjadi base makeup andalan dimana pun saya berada. Teksturnya yang lembut mampu mengunci kelembapan kulit wajah saya dengan baik.”


    #3. The Ordinary, Alpha Arbutin


    “Serum ini sangat membantu memudarkan bekas jerawat dan membuat kulit wajah terasa halus. Saya selalu menggunakannya setiap pagi dan malam, bisa juga berfungsi sebagai primer.”


    #4. Bioderma, Micellar Water




    “Saya suka teksturnya yang tidak lengket dan instan mengangkat sisa makeup waterproof.”


    #5. Mario Badescu, Facial Spray with Aloe, Herbs and Rosewater


    “Cara instan mengembalikan kesegaran dan terhidrasi secara penuh ketika kulit wajah saya terasa kering. Bahkan saya suka menggunakannya sebagai setting spray makeup.”


    #6. Pixi Skintreats Glow Tonie


    “Bisa sebagai toner untuk mencerahkan kulit dan exfoliate wajah.”


    #7. Dr. Bronner's Lavender Pure Castile Soap


    “Sangat praktis pada saat traveling. Selain bisa dipakai buat mandi, shampoo, dan membersihkan alat-alat makeup, sabun ini bisa juga untuk mencuci baju. Super love!”


    Beauty Travel Hack ala Jenara Nasution

    1. Saya biasanya bawa 2 pouch make up, yang pertama untuk daily make up dan satu lagi untuk dibawa di tas untuk retouch makeup seperti lipstik, bedak dan face wipes tissue.
    2. Bawa travel-size product mulai dari makeup sampai alat-alat mandi. Atau bisa juga saya pindahkan produknya kedalam mini jar travel size sendiri. Supaya nggak berat saat dibawa traveling
    3. Kalau naik pesawat biasanya saya pakai sepatu yang paling berat, misalnya saya mau pakai boots, saya akan pakai boots,atau jacket tebal sudah saya pakai duluan supaya luggage nya bisa diisi lebih banyak.



    ( Image: Dok. Cosmo & Instagram )