Love & Sex

Ini 4 Tips Jitu Agar Kencan Pertama Anda Berhasil

  by: Alvin Yoga       8/6/2018
  • Kamu akan kencan pertama dengan si dia besok? Ah, tenang saja. Kamu hanya perlu membaca empat trik kencan dari relationship dan dating expert Matthew Hussey ini. Dijamin, si dia akan jatuh cinta padamu.


    Jangan Malu Untuk Berbicara Dengan Orang Lain



    Pria suka dengan wanita yang charming dan bisa mendekatkan diri pada orang baru dalam waktu singkat. Tipnya: jangan hanya mengobrol dengan si dia. Buka obrolan dengan orang lain jika kamu bertemu dengan orang baru, dan fokuskan untuk mengobrol dengan para wanita. Terlalu banyak berkenalan dengan para lelaki akan membuat kamu terkesan flirty.


    Berikan Ide Kencan

    Pria senang memimpin, tak terkecuali dalam urusan percintaan. Tapi bukan berarti kamu juga tak boleh memegang peranan tersebut. Sesekali memberi ide soal tempat kencan yang asyik tak masalah, kok. It says you are a good teammate for him. Ajukan ide kencan yang menarik jika si dia bertanya, "Mau ke mana hari ini?" - dan pastikan kamu tak melulu menyebutkan restoran baru yang sedang naik daun. 


    Selipkan Kalimat Pujian



    Kencan pertama memang seperti gambling. Keputusan apakah hubungan kalian akan berlanjut ke tahap berikutnya ditentukan pada kencan pertama. That’s why, penting untuk “menyelipkan” kalimat pujian di tengah kencan, semisal betapa tampannya dia dengan kemeja pilihannya, agar ia tahu bahwa kamu merasa nyaman ketika berada di sampingnya.


    Jangan Terlalu Cepat Menerima Ajakannya

    Semisal kencan pertama kalian berhasil. Tiga hari kemudian, ia mengajak kamu untuk kencan kedua di akhir pekan nanti. Woah, slow down, dear. Jangan langsung menerima ajakannya begitu saja, atur waktu agar kalian bisa bertemu di minggu berikutnya. Biarkan si dia penasaran dengan sosok kamu agar ia tak cepat bosan. Well, good luck!


    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Mirko Vitali©123RF.com)