Lifestyle

Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Legally Blonde 3

  by: Silvya Winny       8/6/2018
  • Akhirnya, Reese Witherspoon akan kembali ke layar lebar memerankan Elle Woods di film ketiga Legally Blonde. Aaaaaa excited! Karena ini merupakan come-back setelah film pertama yang tayang perdana 17 tahun yang lalu. Time flies, ya? Yang diketahui sampai saat ini, MGM dan Reese Witherspoon telah menandatangani kesepakatan untuk pembuatan film Legally Blonde 3. Berikut detail yang Cosmo ketahui sejauh ini:

    1. Film ini dijadwalkan akan tayang tahun 2020 mendatang. Spesifiknya adalah di tanggal 14 Februari 2020, berdasarkan pengumuman MGM via Twitter.



    2. Reese akan memainkan Elle Woods lagi. Bikini berpayet yang ia pakai untuk mendaftar ke Harvard bukan tak mungkin akan terulang lagi. Kemarin, sang aktris menggoda netizen dengan meng-upload dirinya mengambang di sebuah kolam renang, seperti memeragakan adegan Elle Woods zaman dulu. Dalam postingannya, ia memberi pesan, “It's true!” Seolah memberi konfirmasi kembalinya Reese ke Legally Blonde!






    3. Para penulis dari film pertama akan kembali. Kirsten Smith dan Karen McCullah, yang menulis naskah berdasarkan novel Amanda Brown dengan nama yang sama, akan kembali sebagai script writers untuk sekuel ketiga ini. Smith dan McCullah juga menulis untuk Legally Blonde 2: Red, White & Blonde, meskipun sekuel ini kurang sukses dan hanya meraih pendapatan sebesar 125 juta Dollar di seluruh dunia. Selain keduanya, Marc Platt, selaku produser film pertama pun kembali, juga dengan co-producer, Adam Siegel.

    4. Reese juga akan menjadi salah satu produser di Legally Blonde 3. Di bawah perusahaan produksinya, Hello Sunshine, Reese akan bergabung dengan Platt dan Siegel di kursi produser. FYI: Hello Sunshine juga bertanggung jawab pada produksi serial mini Big Little Lies, yang saat ini telah memasuki proses syuting season kedua. Perusahaan ini juga baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Hulu untuk mengadaptasi buku Celeste Ng berjudul Little Fires Everywhere ke dalam serial.


    5. Boleh kok, boleh berharap kalau di film ketiganya nanti memiliki nuansa dan mood yang sama dengan film pertama. Sekali lagi, berdasarkan Deadline: dengan Smith dan McCullah sebagai penulis, film ketiga kemungkinan akan menyiratkan pesan mengenai pemberdayaan perempuan, sesuatu yang sangat penting mengingat iklim perfilman di Hollywood sedang gencar akan masalah ini.

    6. Plotnya sendiri masih rahasia, tetapi jangan terkejut jika kamu melihat Elle Woods nanti telah duduk di sebuah firma hukum. Pada Maret 2017, Witherspoon bercanda tentang potensi alur cerita untuk karakternya saat muncul sebagai bintang tamu di The Late Late Show with James Corden. Ketika James mengulik soal potensi ia Elle duduk di White House, Reese berkomentar,  “Elle bisa menjadi Hakim Agung atau dia bisa menjadi pengacara yang sangat hebat dan kuat atau parahnya, bisa saja ia masuk penjara. She could be anything.”





    (Image: dok. MGM)