Beauty

7 Hair Mist Pilihan Cosmo Yang Wajib Kamu Punya!

  by: Astriana Gemiati       18/6/2018
  • Ladies, pekerjaan padat yang menyebabkan menuntut kamu banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, sering kali membuat helai rambut kamu pasti mengalami perubahan kan? Tak hanya lepek dan tampak kusam, namun Cosmo yakin kamu juga mengalami perubahan aroma rambut yang tak sedap! (bisa jadi di karenakan iklim tropis, polusi atau penggunaan helm dari ojek online, benar tidak?). Ga enak kan, kalau tiba-tiba kamu bertemu pasangan dan mencium aroma tak sedap di rambut kamu. Euuw.. Jangan sampai hal itu terjadi ya!


    Terkadang tanpa memikirkan jangka panjang, untuk mencegah datangnya aroma rambut yang kurang sedap, kebanyakan para wanita memilih cara untuk menggunakan parfum dengan menyemprotkannya ke rambut. Yakin hal yang kamu lakukan itu aman dan sudah tepat?




    Menyemprotkan parfum ke rambut sebenarnya tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Ada baiknya pastikan dahulu kandungan dan formula parfum di dalamnya. Jika kamu salah pemakaiannya, bisa menyebabkan rambut cepat rontok dan alergi di kulit kepala.


    But don't worry ladies, sekarang kamu bisa menambahkan beauty regime kamu dengan mencoba gunakan hair mist yang memang tujuannya untuk mengharumkan rambut. Karena, produk hair mist ini diciptakan dengan formula zat yang tepat untuk menjaga rambut tetap harum dan terjaga kelembapannya.


    Yuuk, lihat 7 hair mist pilihan Cosmo yang bisa kamu coba!


    1. Chanel, Coco Mademoiselle Fresh Hair Mist


    Hair mist ini juga compatible untuk digunakan bersama produk styling lainnya, rambut kamu tak hanya wangi namun juga membuatnya terlihat sehat dan berkilau. Tips: semprotkan hair mist ke sisir, lalu sisirlah rambut kamu dengan merata.


    2. Dior, Miss Dior Hair Mist


    Hair mist ini memadukan esensi Italian Mandarin dan damascena rose absolute, melalui aroma yang mewah, menggoda, bahkan terasa intens.


    3. Etude House, Silk Scarf Hologram Hair Mist


    Memiliki formula oil complex di dalamnya yang akan menutrisi rambut dan mencegah rambut menjadi kering. 




    4. Diptyque, Eau Rose Hair Mist


    Diperkaya dengan camellia oil dan komposisi Eau Rose di dalamnya, hair mist ini akan memberikan aroma yang ringan dan lembut pada rambut. Tips: Setelah mencuci rambut, bilas dengan air dingin untuk memperkuat serat kapiler. Ini akan membantu rambut kamu lebih efektif menyerap hair mist.


    5. Kérastase, Kérastase Paris Chronologiste Le Parfum En Huile


    Parfum rambut yang akan memberikan nutrisi intens dan sublimasi serat yang tahan lama sekaligus meninggalkan aroma sensual dan halus pada rambut. Semua ini berkat formulanya yang mengandung ekstrak bunga melati dalam konsentrasi tinggi untuk efek jangka panjang, dan Oléo-Complexe di dalamnya.


    6. Nature Republic, Argan Essential Moist Hair Mist


    Mengubah rambut kering dan terkesan frizzy menjadi halus dan berkilau. Kandungan argan oil di dalamnya akan berikan kesan volume dan juga melembapkan, serta rambut lebih terasa lebih halus. 


    7. Makarizo, Hair Energy Scentsation


    Dilengkapi dengan ScentTech-F yang berperan sebagai vitamin rambut, pewangi rambut ini tak hanya akan mengharumkan dan menutrisi rambut, namun juga dilengkapi UV Protection. Tersedia dengan empat varian aroma, yaitu Cherry Blossoms, Fresh Bouquet, Morning Dew, dan Ocean Breeze.


    ( Image: puhhhaC123RF.com, Dok. Cosmo )