Fashion

Lacoste Lansir Koleksi Khusus Ulang Tahun Ke-85!

  by: Nina Natasya       8/6/2018
  • Siapa, sih, yang tak mengenal label ready-to-wear Lacoste? Label Perancis yang dikenal akan koleksi polo shirts nya ini ternyata sudah menginjak usia ke-85, lho. Untuk merayakan delapan dekade perjalanannya, brand ini melansir 85th Anniversary Collection. Koleksi ini terdiri dari archives polo shirts dan pakaian yang diperbaharui sebagai sebuah tribute untuk para founder dan nilai historis nya.


    Koleksi kapsul ini terdiri dari 15 pieces, yaitu delapan polo shirts unisex, tiga dresses, sepatu dan tiga tas. Setiap item mempresentasikan setiap periode yakni 30s, 40s, 50s, 60s, 70s, 80s, 90s dan 2000s.








    Dimulai dari era 30s, Lacoste menghadirkan polo shirt L.12.12 yang ikonis dengan patch pocket dalam warna ecru, navy blue dan merah. Lalu 40s memperlihatkan jersey knit polo dengan siluet relaks. Model polo shirt yang dikombinasikan dengan sweatshirt dalam warna hijau mempresentasikan era 50s.

    Kemudian untuk era 60s, warna navy blue dan piping putih menjadi highlight dalam polo shirt dan backless v-neck tennis dress. Sedangkan polo shirt bermotif color block dalam warna putih, navy dan merah serta biru terlihat sangat pas mempresentasikan era 70s. Untuk 80s, motif stripes menjadi highlight dalam polo shirt yang terinspirasi dari sailor top serta polo dress. Kemudian graphic print seru berwarna biru, hijau atau merah yang dipadankan dengan putih dalam polo shirt adalah desain untuk era 90s. Terakhir untuk era 00s, garis minimalis dan modern yang terlihat menghiasi polo shirt daam warna hitam dan biru. Wah, menarik sekali ya!

    Kabar baiknya, ladies... Seluruh koleksi spesial Lacoste tersebut sudah tersedia sejak bulan Mei di seluruh butik Lacoste, lho. Kamu juga bisa cek koleksinya di www.lacoste.com!



    Photo: Dok. Lacoste
    Illustration: Maya Putri