Fashion

Swatch Lansir Koleksi Terbaru Yang Modern!

  by: Nina Natasya       8/6/2018
  • Ada yang baru dari label jam tangan kenamaan Swiss, yaitu Swatch. Jika mungkin kamu mengenal label ini memiliki ciri khas playful dalam warna-warna vibran, berbeda dengan koleksi barunya yang dinamakan SKIN Irony.

    Sebelumnya Swatch telah melansir koleksi arloji SKIN yang diunggulkan berkat material ringan dan tipis. Kali ini, koleksi SKIN Irony juga masih mengangkat keunggulan tersebut, namun dengan 8 model baru yang elegan, modern, dinamis dan urban.








    Dengan ketipisan 5.8 mm, Swatch SKIN Irony terdiri dari model classic leather, soft silicone hingga metal! Jika Anda merupakan salah satu penggemar jam stainless steel atau metal namun tak menyukai bobotnya yang berat, maka ini jawabannya. Modelnya pun sangat modern serta sleek, tersedia dalam warna-warna netral serta minimalis. Simak saja SKINLINGOT yakni arloji metal dengan strap dan dial berwarna emas, ataupun SKINBRUSHED yaitu arloji kulit dalam warna hitam ataupun cokelat.

    Sang Creative Director Swatch yaitu Carlo Giordanetti, bercerita, “Kami ingin menciptakan referensi gaya yang baru lewat koleksi SKIN Irony ini. Sangat cocok untuk generasi muda yang memiliki gaya minimalis serta sophisticated.” Well, we couldn't agree more. Cosmo pikir, ini adalah arloji yang dapat dikenakan di berbagai kesempatan, nyaman dikenakan, dan sesuai hashtag-nya.. Memiliki ciri khas #FutureClassic! Nah, koleksi ini sudah bisa kamu temukan di berbagai butik Swatch, ladies.


    Photo: Dok. Swatch
    Illustration: Maya Putri