Love & Sex

5 Hal yang Membuat Pria ‘Ilang Feeling’ Dengan Wanita

  by: Redaksi       8/6/2018
  • Gara-gara cinta, jangan sampai kamu melakukan segala cara untuk pria idaman. Alhasil, pria incaran bisa melangkah mundur kalau kamu terlalu mengejar-ngejarnya Beware of your action, Cosmo Babes! Cosmo akan memberikan lima hal yang bikin pria incaran mudah ilfil ‘ilang feeling’ dengan kamu.


    1. Selalu mengikuti si dia
    Rasanya kalau sedang berbunga-bunga pasti selalu ingin berada di dekatnya entah dimana si dia berada, dan kamu rela untuk menelusurinya tiap waktu. So dramatic! Saat melihatnya, kamu selalu mendesaknya untuk pergi dan tidak pernah absen untuk berada di hadapannya. But, wait up! Terlalu sering mengikuti si dia akan membuat dia jenuh melihat keberadaan kamu setiap saat.




    2. Menggunakan intonasi manja saat bicara
    Terkadang kita harus mengenal situasi saat kita sedang mencoba flirting manja dengan pria idaman agar si dia ‘ngeh’ kalau kamu memiliki ketertarikan. Tetapi kalau kamu berbicara dengan intonasi manja berlebihan di depan teman-temannya atau saat berada di tempat umum, si dia lama-lama akan risih mendengarnya.


    3. Banyak mengeluh
    Untuk medapat perhatian si dia, kamu jadi terlalu banyak mengeluh karena situasi yang tidak mendukung mood. Ladies, percayalah, pandangan kamu yang mengira kalau si dia akan memperhatikan kamu itu sangatlah s-a-l-a-h! Malah kamu akan di cap sebagai spoiled girl.




    4. Too much texting isn’t good, Ladies!
    Saat kamu merasa kangen dengan si dia, pasti kamu selalu ingin tahu kabarnya (dia sedang apa? sedang bersama siapa sekarang?). Attention! Kamu harus tetap sadar kalau kalian belum official. Jika kamu mengirim pesan secara terus-menerus, atau bahkan marah jika dia membalas pesan dalam kurun waktu yang cukup lama, not  sure kalau si dia menginginkan kamu. Sorry not sorry, ladies.


    5. Matrealistis secara blak-blakan
    Selain penampilan dan perilaku si dia yang menjadi daya tarik, ada satu hal penting bagi sebagian perempuan, “Money can buy your happiness!” orang-orang sering mengucapkan kalimat itu. Jika memang hal tersebut menjadi alasan kuat mengapa kamu sangat menginginkan dia, jangan terlalu obvious! Hal yang paling fatal adalah disaat kamu sedang pergi bersama dia, kamu sudah menyinggung kalau si dia yang harus membayar makanan kamu, dan secara terus-menerus kamu selalu melakukan hal itu. Bersiaplah untuk menerima kenyataan... bahwa kamu bukan wanita yang dia idamkan.

    Ladies, kamu mau si dia menjauh dari kamu? Simpel kok, jangan lakukan hal-hal tadi ya.


    (Nadhifa Arundati / Image: Mykola Kravchenko©123RF.com)