Beauty

Ini 7 Produk Kecantikan yang Perlu dibawa Saat Mudik!

  by: Ainjia Phioltia Paat       10/6/2018
  • Hai, girls. Sudah mulai libur nih. Siapa yang pulang kampung aka mudik tahun ini? Dengan mudik, baik dengan pesawat, kereta api, maupun mobil pribadi, maka datang juga aktivitas lain yang cukup menyulitkan untuk para wanita, yaitu packing!  

    Jujur saja, packing bukan lah aktivitas favorit Cosmo. Antara keinginan untuk membawa semua barang, dan realitanya, yaitu ukuran tas atau koper yang minimalis, tak jarang packing jadi kegiatan yang menyita waktu, hehe. Alasannya, apa lagi kalau bukan karena bingung memutuskan barang mana yang layak dibawa, dan yang mana yang sebaiknya ditinggal dulu! Ada yang seperti Cosmo?



    Tak hanya untuk pakaian dan sepatu, memilih produk kecantikan yang patut masuk ke travel beauty pouch saat mudik juga tak kalah membingungkan! Inginnya sih bawa satu tas traveling khusus berisi makeup, skincare, hair dan bodycare yang (dirasa) dibutuhkan. Tapi, ah, ribet dan gak praktis deh!

    Oleh karena itu, Cosmo pun belajar untuk mengeliminasi dan menyeleksi produk kecantikan apa saja yang wajib dibawa. Mau tahu? Nih, intip tips dari Cosmo tentang 7 produk kecantikan apa saja yang patut dibawa saat mudik agar packing dan perjalanan kamu tetap praktis dan menyenangkan!

    1. Tinted Moisturizer yang memiliki SPF

    Mengapa harus bawa botol pelembap, botol foundation atau kotak CC Cream, dan botol sunscreen jika bisa bawa satu produk yang telah merangkap ketiganya? Contohnya, Waso Color-Smart Day Moisturizer, Rp400.000,-, yang tak hanya bertugas menutrisi kulit, namun juga melindungi kulit dari faktor eksternal seperti sinar UV dan polusi, serta memiliki efek mencerahkan yang lembut!


    2. Blush bershimmer yang bisa digunakan untnuk mata, pipi, dan bibir.

    Ringankan hidup (dan traveling bagmu!) dengan produk makeup yang bisa dipakai untuk bebarapa fitur wajah sekaligus. Cosmo suka Rollover Reaction Halolight Luminizing Stick Roseate Glow, Rp139.000,-. Tak boros tempat, pigmented, dan murah!


    3. Hair Straightener yang bisa beri efek blow dry.

    Hair straightener atau catokan saja sudah berat dan mengonsumsi banyak tempat di tas atau koper, apalagi kalau masih harus bawa sisir bulat atau rol rambut? Tenang saja, sekarang sudah banyak catokan elektrik yang bisa buat rambut kamu bervolume dan tertata bak habis blow dry! Coba: Repit Titan Magic Brush Iron, Rp2.399.000,-




    4. Minyak serbaguna untuk rambut, kulit wajah, dan tubuh.

    Kulit dan rambut tetap harus dijaga kelembapannya. Kemas pelembap bertekstur minyak, seperti Nuxe Multi Usage Dry Oil, Rp620.000,-, yang bisa digunakan untuk menambah kilau dan kelembapan rambut, juga membuat kulit wajah dan tubuh yang kusam jadi terlihat glowing dan sehat.


    5. Pembersih wajah yang merangkap sebagai eksfoliator dan toner.

    Singkat, padat, dan jelas! Try: Huxley Be Clean, Be Moist Cleansing Water, Rp320.000,-.


    6. Two-In-One Contour and Highlighter Stick.

    Produk ini praktis karena tak hanya bisa bantu kamu mempertegas garis wajah, namun juga mehighlight puncak wajah, dalam satu kemasan. Ringan, simpel, dan tak buat beauty pouch jadi penuh. Coba Nyx Wonder Stick, Rp75.000,-.


    7. Terakhir, jangan lupa sertakan brow gel!

    Biar gak perlu pusing bawa semua rangkaian brow products kamu, cukup bawa produk penebal alis yang mampu mengisi, merapikan, juga mempertahankan bentuknya seperti Maybelline New York Brow Precise Fiber Volumizer, Rp149.000,-.




    tags: makeup, mudik