Beauty

7 Produk Skincare Berbasis Olive Oil Pilihan Cosmo!

  by: Astriana Gemiati       21/6/2018
  • Olive oil atau yang lebih akrab dengan sebutan minyak zaitun, memang sangat dikenal di dunia kecantikan khususnya digunakan sebagai bahan dasar pembuatan. Berasal dari tanaman asli Mediterania, olive oil merupakan minyak yang diperoleh dari hasil penggilingan buah zaitun. Tak heran jika minyak zaitun ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan, karena memiliki banyak kandungan senyawa bagi kesehatan tubuh dan nutrisi di dalamnya seperti omega 9, omega 6, omega 3, vitamin E & K, phenoliz, dan zat besi.


    Tak heran ya ladies, jika olive oil kini semakin banyak digunakan oleh para label kecantikan di seluruh dunia khususnya di Indonesia.




    Yuk coba 6 produk skincare berbasis olive oil berikut pilihan Cosmo!


    #1. The Body Shop, Olive Body Scrub


    Sangat cocok digunakan untuk kulit normal kering, scrub dengan aroma segar khas buah olive ini akan mengeksfoliasi tubuh dengan baik dan menjadikan kulit terasa lembut dan terasa halus. 


    #2. Etude Hoise, I Need You! Alphabet Mask Sheet O Olive


    Jika kamu cenderung memiliki jenis kulit yang kering dan kasar, masker wajah yang mengandung ekstrak olive oil ini bisa kamu coba sebagai opsi untuk meraih kembali kelembapan alami di wajah.


    #3. Innisfree, Olive Real Cleansing Foam


    Busa lembut ini memiliki kandungan nutrisi olive organik yang memberikan kekayaan vitamin dan antioksidan. Cleansing foam ini tak hanya bantu mengangkat kotoran dari pori, namun mampu memberikan kelembapan secara penuh dan jauh dari kulit wajah terasa kering.


    #4. Wardah, Pure Olive Oil




    Moisturizer multifungsi! Produk pelembap ini tak hanya bisa digunakan di wajah saja namun bisa digunakan sebagai pelembap bibir, face massage, dan juga untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, dan strechmark. Praktis!


    #5. Mustika Ratu, Olive Bath & Shower Gel


    Mandi semakin berkualitas, kandungan minyak zaitun di dalamnya akan berfungsi sebagai antioksidan dan mengembalikan kulit yang kering menjadi terasa lembap dan lembut.


    #6. Sariayu, Minyak Zaitun


    Dapat digunakan untuk wajah dan tubuh, kulit yang kering dan terasa kasar akan terminimalisir dengan baik. Kulit terasa lebih lembap dan terjaga elastisitasnya berkat perpaduan minyak zaitun murni dan neroli essential di dalamnya.


    #7. Jafra, Royal Olive Body Lotion



    Ekstrak zaitun murni yang langsung menyerap ke dalam kulit dan kaya akan nutrisi serta antioksidan, seperti vitamin A dan E. Kamu akan merasakan sensasi aromaterapi zaitun, yang membuat kulit terasa lebih segar, lembap, dan terasa lembut. 


    ( Image: Dok. Cosmo, )