Lifestyle

Desainer Produk Indonesia Akan Tampil di MoMA New York!

  by: Kezia Calesta       11/6/2018
  • Penyelenggaraan pameran arsitektur dan desain CASA Indonesia 2018 telah usai minggu lalu, namun menyisakan sejarah yang sangat membanggakan bagi dunia desain produk Indonesia! Lomba desain produk, CASA Design Challenge (CDC) 2018 kembali berkolaborasi dengan sekolah desain Istituto Marangoni dan menghadirkan brand ambassador Giulio Cappellini sebagai salah satu juri dalam ajang CDC 2018.


    A post shared by Cappellini Design (@cappelliniofficial) on




    Kehadiran Giulio dalam pameran CASA sebagai pembicara seminar desain dan juri kehormatan memiliki peran yang luar biasa. Ia sempat mengekspresikan kekagumannya terhadap karya-karya desainer produk Indonesia yang dilihatnya telah siap go international. Maka dari itu, Giulio juga datang sebagai seorang talent scout untuk mencari desainer produk terbaik di Indonesia tahun ini.


    And here he is – meet Lucky Akbar Raditya, pemenang ajang CASA Design Challenge 2018! Karyanya yang diberi nama “Lega” berhasil memenangkan hadiah summer course selama 3 minggu di Istituto Marangoni yang berpusat di Milan, Italia.






    Tidak hanya itu, perabotan karya Lucky juga akan dimasukkan ke dalam Cappellini Collection untuk diproduksi secara internasional, dan ia pun akan ikut serta dalam pameran produk Cappellini di Museum of Modern Art di New York. Incredible!



    Seperti Abie Abdillah yang berhasil menjadi juara pada CDC 2015, Lucky telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di dunia desain yang bertaraf internasional. Sukses terus, ya!


    (Image: doc. CASA Indonesia)