Celebrity

Baru Pacaran, Ariana Grande Telah Bertunangan!

  by: Silvya Winny       12/6/2018
  • Walau baru berpacaran dalam hitungan bulan, penyanyi Ariana Grande nampaknya sudah yakin dengan kekasihnya Pete Davidson, dan memutuskan untuk bertunangan.

    “Mereka baru saja tunangan. Mereka berdua nampaknya sedang dimabuk cinta dan sangat terlihat bahagia jika sedang bersama. Keduanya baru membahas soal tunangan akhir minggu lalu. Mereka tidak ingin menyembunyikan kabar bahagia ini,” menurut sumber terdekat dari pasangan ini.

    Jika kamu follow akun Instagram penyanyi mungil ini di Instagram, kemesraan ia dan Pete sangat unstoppable!



    Pasangan ini mulai berkencan di bulan Mei tidak lama setelah Ariana putus dengan rapper Mac Miller dan Pete putus dengan komedian Cazzie David. Ketika Ariana putus dengan Mac (membenarkannya di media sosial pada 10 Mei), ia menulis bahwa Mac Miller "salah satu teman terbaik saya di seluruh dunia dan orang-orang favorit di planet ini," dan "Saya menghormati dan memujanya tanpa henti dan saya bersyukur memiliki dia dalam hidupku dalam bentuk apa pun, sepanjang waktu, terlepas dari bagaimana hubungan kami yang telah berubah sekarang dan bagaimana masa depan kami kelak.”





    Pete sendiri mengonfirmasi perpisahannya dengan Cazzie David pada 16 Mei, mengatakan, "Kami tidak bersama lagi" dan dia adalah "gadis yang sangat berbakat, dia akan menjadi hebat dan dia akan baik-baik saja. Ya, saya pikir dia akan baik-baik saja."


    Dan pada 22 Mei, hubungan Ariana dan Pete pun dikonfirmasi, tetapi sumber terdekat mengatakan ini tergolong "baru" dan "kasual” saja. Walau baru sebentar, Pete bahkan telah memiliki tidak hanya satu, tapi DUA tato bertemakan Ariana dan mereka memutuskan tunangan tiga minggu kemudian. Baikkk!

    (Artikel disadur dari: cosmopolitan.com. Alih bahasa: Silvya Winny. Perubahan telah dilakukan oleh editor. Image: Instagram)