Fashion

5 Aksesori Untuk Gaya Cantik Saat Lebaran, Lebih Hemat!

  by: Nina Natasya       12/6/2018
  • Apakah kamu salah satu wanita yang tak membeli pakaian baru untuk Lebaran? Tak mengenakan pakaian baru saat Lebaran bukan berarti jadi tak modis kok, ladies. Triknya, elevasi gaya dengan aksesori super seru agar terlihat semakin stylish. Begitupun jika kamu sudah menyiapkan busana baru untuk Hari Raya. Aksesori juga menjadi elemen penting untuk membuat gaya kamu semakin maksimal. Nah, 5 aksesori pilihan Cosmo berikut bisa menjadi pilihan kamu untuk terlihat stunning saat hari Lebaran nanti. Simak, ya!

    1. Anting

    Perhiasan yang paling praktis untuk mempercantik penampilan busana Lebaran. Pilih anting yang tak begitu mencolok serta ringan untuk beraktivitas seharian. Seperti dua anting berikut!





    2. Scarf atau Pashmina

    Jika busana atau kaftan kamu cenderung polos, cukup kenakan scarf atau pashmina dalam warna lembut namun memiliki motif seperti garis.



    3. Ikat pinggang

    Ikat pinggang dapat memberikan ilusi tubuh lebih ramping, lho. Kamu bisa mengenakannya dengan kaftan polos ataupun oversized shirt.



    4. Bandana atau Turban

    Selain menjadi penyelamat dari rambut lepek yang terkena keringat, mengenakan bandana atau turban juga memberikan gaya ala timur tengah.



    5. Gelang tumpuk



    Kenakan tumpukan gelang atau bangles, contohnya gelang dari kayu berikut. Pasti gaya kamu semakin seru!



    6. Kacamata hitam

    Kacamata hitam penting sekali kala kamu beraktivitas di luar ruangan, contohnya saat sedang berziarah. Penampilan pun jadi stylish seketika!


    7. Bros

    Terakhir adalah bros. Kalau baju atau hijab kamu tidak bermotif ataupun polos, tinggal kenakan bros saja untuk aksen wow!



    Foto: Dok. Zara, Dok. Mango, Dok. Bershka, Dok. Zalora

    Ilustrasi: Maya Putri