Lifestyle

Nelayan Restaurant, Santapan Baru di Pantai Jimbaran

  by: Alvin Yoga       15/6/2018
  • Berencana ke Bali untuk liburan panjang kali ini? Ah, Pulau Dewata memang tak pernah bosan untuk dikunjungi, apalagi dengan kafe-kafe dan restoran baru yang terus bermunculan di sekeliling pulau. Nah, bagi kamu yang ingin bermain ke daerah Jimbaran, ada opsi restoran baru yang bisa kamu coba untuk makan siang atau makan malam.






    Beralamat di Jalan Yoga Perkanthi, Jimbaran, atau tepatnya di Belmond Jimbaran Puri Resort, Nelayan Restaurant kini hadir dengan konsep restoran baru yang semakin cantik, plus menu-menu pilihan terbaru yang pastinya akan menggugah selera. Berbeda dari restoran pada umumnya yang ramai di pinggir pantai Jimbaran, suasana di Nelayan Restaurant sangat tenang, serta jauh dari kebisingan, dengan pasir putih lepas pantai dan suara ombak yang meneduhkan.






    Nah, untuk menu hidangannya sendiri, Nelayan Restaurant menyediakan berbagai makanan tradisional dengan cita rasa yang twisted. Ada banyak menu yang bisa dicoba, mulai dari sajian french mediterranean, menu khas Asia, hingga santapan ala Australia yang menggugah selera. Coba coconut and turmeric crusted tuna untuk appetizer, serta cognag lobster bisque yang mencampur cita rasa Italia dengan Indonesia. Untuk hidangan pencuci mulut, coconut panna cotta-nya tak boleh kamu lewatkan. Bayangkan kamu menikmatinya sambil bersantai di pinggir pantai, dengan jajaran pasir putih dan lentera kala sunset bersama si dia. So romantic!


    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Belmond Jimbaran Puri)