Lifestyle

Daftar Lagu Terbaru Juni 2018 - Dengar di Sini!

  by: Kezia Calesta       22/6/2018
  • Double wow! Di bulan Juni ini, banyak musisi merilis music video baru yang menarik dengan melodi yang seru. Berita terbaiknya? Beyonce dan Jay Z telah bersatu menjadi The Carters, dan duo tersebut akan merilis joint album pertama mereka tahun ini. It's going to be... LEGENDARY!


    1. Ariana Grande ft. Nicki Minaj – the light is coming




    Wah, sudah siap mendengar genre baru dari Ariana? Lagu the light is coming tidak terdengar seperti lagu Ari yang biasanya manis, because it’s gangsta! Single yang diproduksi oleh Pharrell Williams tersebut juga menampilkan suara khas Nicki Minaj dan memasukkan vocal sample yang tidak biasa. Yay or nay? 





    2. Alessia Cara – Growing Pains



    You go, girl! Setelah lagu Here yang catchy dan Scars To Your Beautiful yang mengusung tema self-love, Alessia bernyanyi tentang kesulitan yang dihadapinya saat beranjak dewasa di single terbarunya. “I can’t hide, because growing pains are keeping me up at night,” ungkap musisi yang berusia 21 tahun tersebut.


    3. THE CARTERS – APES**T



    Akhirnya, power couple Beyonce dan Jay Z merilis single pertama untuk joint album mereka, Everything Is Love – dan mereka langsung tampil all-out dengan mengambil alih the Louvre! Sulit dipercaya, namun pasangan ini telah berhasil menyewa museum seni terbesar di dunia untuk music video mereka. Bahkan, lukisan Mona Lisa menjadi latar belakang untuk pasangan Carters di video tersebut. 


    4. Shawn Mendes – Nervous



    Oh-so-cheeky! Shawn merilis music video yang simpel untuk lagu Nervous. Cukup dengan bermain gitar dan melontarkan senyuman terbaiknya, musisi kelahiran tahun 1998 tersebut telah berhasil membuat Cosmo jatuh hati lagi. As always, lagu Shawn selalu terdengar orisinil dan catchy!


    5. Demi Lovato – Sober



    Setelah melepaskan diri dari ketergantungan alkohol selama 6 tahun, Demi kini mengakui di single terbarunya, Sober, bahwa ia sudah tidak “bersih” lagi. Di balada yang sedih tersebut, ia meminta maaf kepada orangtuanya dan para penggemarnya. “And I’m sorry for the fans I lost who watched me fall again… I wanna be a role model, but I’m only human.” Stay strong, Demi!


    6. Drake – I’m Upset



    Whoops! Setelah lagu God’s Plan dan Nice For What yang unik, banyak penggemar Drake mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap single terbarunya lewat Twitter. Meskipun music video tersebut diramaikan oleh banyak selebriti dari serial drama Degrassi, I’m Upset merupakan judul yang sesuai untuk menggambarkan perasaan para fans-nya. Ironis! Bagaimana menurut kamu?


    7. Thirty Seconds To Mars – Rescue Me



    Wow, rock band 30STM menunjukkan sisi yang berbeda dengan merilis single yang bergenre electronic pop! Rescue Me mengutamakan suara Jared Leto yang khas dan riff gitar yang familiar, namun lagu tersebut juga menonjolkan suara EDM yang baru. It’s a song about pain and freedom. Apakah kamu menyukai gaya 30STM yang baru?


    8. Nao – Another Lifetime



    Tidak ada yang bisa menggabungkan suara elektronik dengan melodi R&B dan soul seperti Nao! Setelah kesuksesan single Firefly, Girlfriend, dan Bad Blood, penyanyi Inggris yang memiliki suara seperti malaikat ini menumpahkan perasaannya untuk sebuah lagu yang progresif berjudul Another Lifetime. We love it!


    (Image: doc. various)