Lifestyle

Ini Pasangan Baru Mulan Di Film Live-Actionnya

  by: Alvin Yoga       26/6/2018
  • Film live-action Mulan baru saja mengabarkan bahwa mereka telah menemukan eorang pemain baru sebagai lawan main Liu Yifei. Yoson An, seorang aktor asal New Zealand, didapuk menjadi salah satu pemain utama dengan sosok karakter yang baru. Here he is:





    Seperti yang kamu ketahui sebelumnya, Mulan (karakter ini diangkat dari salah satu cerita legenda Tiongkok Hua Mulan) menceritakan kisah seorang gadis asal Tiongkok yang menyamar sebagai seorang pria dan bergabung dalam satuan tentara untuk melawan para pemberontak. Dalam versi animasinya, Mulan kemudian jatuh cinta pada sang kapten yang melatihnya, Li Shang, dan keduanya kemudian menjadi sepasang kekasih di akhir film.

    Sayang, film Mulan versi live-action ini tidak akan menampilkan sosok Li Shang seperti versi animasinya 20 tahun silam. Keputusan dari Disney tersebut sempat menimbulkan protes dari para penggemar film Disney. Pasalnya, Li Shang merupakan salah satu tokoh utama yang tidak bisa dihilangkan dari alur cerita Mulan. Tanpa ada Li Shang, Mulan mungkin tidak akan mampu mahir bertarung dan menyelamatkan negeri Tiongkok.



    Namun ternyata, Disney sudah menyiapkan sebuah kejutan menarik. Aktor Yoson An baru-baru ini diumumkan menjadi salah satu pemeran utama - seorang sosok love interest baru untuk Mulan bernama Chen Honghui. Honghui dikisahkan sebagai seorang pria muda yang turut bergabung bersama Mulan dalam satuan tentara di bawah pimpinan Commander Tung (diperankan oleh Donnie Yen), dan dikabarkan memiliki sifat yang percaya diri dan ambisius. Chen nantinya akan menjadi salah satu teman baik Mulan, hingga akhirnya mereka saling jatuh cinta.

    Sebelumnya, Disney dikabarkan akan merekrut seorang selebriti Hollywood untuk memainkan peran Li Shang, yang tentu saja menimbulkan kontroversi karena film ini seharusnya didominasi oleh pemain Asia. Hal ini membuat Disney akhirnya memutar otak untuk mencari karakter Asia yang cocok sebagai pengganti peran Li Shang.

    Hmm, bagaimana menurut kamu sosok Chen Honghui tersebut? Seperti apakah kisah cinta mereka nanti? Tunggu filmnya di 2020 mendatang.

    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)