Lifestyle

Instagram Tak Lagi Mengirim Notifikasi untuk Screenshot

  by: Alvin Yoga       29/6/2018
  • Yes, dark time is over! Instagram baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka tak akan lagi mengirim notifikasi jika kamu melakukan screenshot (hell, yeah!) pada InstaStory. Yup, Instagram tampaknya mengerti bahwa setiap orang boleh sedikit penasaran sesekali.

    Februari 2018 kemarin, Instagram memang sempat mencoba fitur terbaru mereka, yaitu untuk mengirim notifikasi pada setiap pengguna akun jika ada akun lain yang melakukan screenshot pada InstaStory mereka. Hal ini langsung membuat semua pengguna akun Instagram terkejut, dan lebih berhati-hati agar tidak perlu melakukan screenshot. Satu-satunya cara untuk membagikan InstaStory hanyalah lewat tombol Send to Direct Message - itupun jika akunnya bukan akun Private.

    Good news is, pada pertengahan Juni kemarin, Instagram akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah menarik fitur tersebut  dari aplikasinya. Meski begitu, hal ini nampaknya memerlukan waktu beberapa hari sebelum fitur tersebut betul-betul ditarik dari masing-masing akun. Time to stalk again, darling!





    (Alvin Yoga / AP / Image: Dok. Fabio Formaggio©123RF.com)