Celebrity

Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Kembali Beradu Akting!

  by: Redaksi       28/6/2018
  • These actors are back, Ladies! Yup, Bagi kalian pecinta film Titanic dan Mr. And Mrs. Smith pasti akan merasa puas melihat kehadiran Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt berada dalam satu layar. Walaupun di tahun 2015 mereka sudah pernah bergabung dalam film The Audition, namun film Once Upon A Time in Hollywood yang disutradarai oleh Quentin Tarantino ini akan memberikan kesan yang berbeda, tentunya bikin kamu semakin tak tahan dengan ketampanan mereka.  


    Well, dalam film ini pasti kamu akan tercengang bila melihat foto yang diunggah oleh Leonardo DiCaprio dalam akun Instagramnya. 60’s fashion alert! Dengan busana vintage yang mereka kenakan cukup menggambarkan latar filmnya yang menceritakan tentang kehidupan di Los Angeles pada tahun 1969. Berdasarkan USA Today, Quentin Tarantino menegaskan bahwa ia sudah menulis skenario film Once Upon A Time in Holllywood selama 5 tahun, wow!








    Hold up! Film dengan genre drama-crime ini akan menghadirkan beberapa pemain lain yang super stunning. Yes! Margot Robbie juga akan berperan (but not as a badass girl seperti di film Suicide Squad, ya) sebagai Sharon Tate yang menjadi korban pembunuhan. Pemain hebat lainnya seperti Dakota Fanning, Al Pacino, James Marshden, dan Luke Perry juga akan hadir. Film ini akan ditayangkan pada 9 Agustus 2019 mendatang, Cosmo cannot sit tight untuk menunggunya!


    (Nadhifa Arundati / AK / Image: Dok. Instagram @leonardodicaprio @bradpittpics)