Lifestyle

Cicipi Budaya Kental Meksiko di Motel Mexicola

  by: Yovita Pratiwi       1/6/2019
  • It's vacation time, ladies! Akhirnya bisa bersantai sejenak dari rutinitas. Sudahkah kamu menentukan destinasi liburanmu kali ini? Nah, kali ini, Cosmo punya rekomendasi tempat yang menyediakan kuliner autentik khas Meksiko yang bisa kamu coba! Penasaran? Yuk, simak!


    Berada tepat di tengah Seminyak yang lively dan energetik, Motel Mexicola yang vibran telah menjadi a must-visit bagi para wisatawan di Bali. Berkat aneka kuliner autentik khas Latin yang disajikan dan interior yang tak kalah unik, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Restoran ini menghidangkan rangkaian kuliner yang fun dan interaktif mulai dari makanan ringan sebagai pembuka seperti tacos, tostadas, quesadilla, guacamole; juga makanan berat seperti rollitos mariscos, pancita guisada, pescado frito, chile relleno; dan berbagai pilihan dessert sebagai pencuci mulut seperti churros, piquino, sandia, dan tres leches cake.




    Tak hanya menghidangkan makanan yang patut kamu cicipi, Motel Mexicola juga menawarkan berbagai hiburan untukmu dan teman-teman terdekat. Nikmati dentuman lagu upbeat sembari menari dan ditemani oleh berbagai pilihan minuman cocktails dan margaritas. Di bawah manajemen Mexicola Group yang juga menaungi Italian da Maria, beach club terbaru Tropicola, dan Luigis Hot Pizza, tempat ini patut untuk masuk dalam daftar destinasi Anda saat berlibur di Bali. Jangan lupa siapkan busana keren dan kamera untuk berfoto di berbagai spot instagrammable disini, ladies!




    Alamat: Jalan Kayu Jati No. 9X, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali 80361

    RSVP: (0361) 736688


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Motel Mexicola, Bali Interiors)