Celebrity

Priyanka Chopra & Nick Jonas Dikabarkan Bertemu Baby Archie!

  by: Givania Diwiya Citta       1/6/2019
  • Mari tambahkan Priyanka Chopra dan Nick Jonas ke dalam daftar orang super terkenal yang sudah bertemu putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie. Keduanya dilaporkan menemui bayi mungil tersebut saat akhir pekan.


    Menurut reporter kerajaan Emily Andrews, keduanya mengunjungi Meghan dan sang bayi di Frogmore Cottage.




    “Mereka bilang baby Archie sangat menggemaskan dan Meg sedang mencintai hidup barunya,” seorang sumber mengungkapkan. “Ia tampak fantastis dan telah menyelami peran sebagai ibu.”


    Priyanka dan Nick tentu saja tidak datang dengan tangan kosong. Keduanya dikabarkan berbelanja beberapa barang berbeda di Tiffany & Co. untuk Archie. Salah satunya adalah sterling silver bubble blower yang berharga $250. Tentu saja karena setiap bayi berusia tiga minggu membutuhkan cara paling mewah untuk meniup gelembung, bukan?


    Priyanka dan Nick bukanlah teman pertama yang mengunjungi Meghan, Harry, dan sang bayi. Serena Williams dan suami Alexis Ohaniana, serta putri mereka, Olympia, berkunjung saat mereka dalam perjalanan menuju French Open. Dan Jessica Mulroney, BFF Meghan, dikabarkan berkunjung dengan putrinya beberapa minggu lalu.




    Yeah. Sepertinya Archie sudah populer dengan sendirinya, meski tentu saja ini bukan kabar yang mengejutkan. Maksud Cosmo, ia memang secara harafiah adalah seorang bangsawan.


    Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah persona tersohor mana yang akan ia kunjungi pertama kali. Ada rumor beredar bahwa trip perdana Archie adalah menuju L.A. untuk menemui ibu Meghan, dan karena Jessica tinggal di Vancouver yang artinya mereka semua akan berada di satu benua yang sama. Ada pula rumor bahwa trip perdananya akan menuju NYC, dan Priyanka serta Nick akan banyak menghabiskan waktu di sana.


    Well, Cosmo yakin, apapun trip yang mereka pilih, undangannya akan masuk ke kotak surat dengan segera, bukan?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)